Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko Uji Lintasan Baru SIM C

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko menguji langsung lintasan baru SIM C, (7/8).
Bireuen - Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko SH MH menguji langsung lintasan baru untuk ujian permohonan SIM C dalam upaya edukasi kepada masyarakat.

Acara ini berlangsung di Satpas SIM Desa Geulanggang Baro Kecamatan Kota Juang pada Senin (7/8/2023).

Lintasan sebelumnya yang berbentuk Zigzag angka delapan, kini telah diubah menjadi huruf S sesuai instruksi Korlantas Polri.

Perubahan ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang akan mengikuti ujian persyaratan permohonan SIM C.

Di sela itu, Kapolres AKBP Jatmiko didampingi Kasatlantas Iptu Irwansyah menyampaikan harapan agar masyarakat patuh terhadap aturan berlalu lintas dan bijak dalam berkendara.

Keduanya juga mengimbau masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, mengikuti aturan dan hukum yang berlaku demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

AKBP Jatmiko menekankan pentingnya memiliki SIM serta mengajukan permohonan dengan kemudahan yang diberikan oleh perubahan lintasan ujian.

Pemohon SIM C juga memberikan apresiasi kepada Satlantas Polres Bireuen atas perubahan lintasan ujian SIM C ini.

"Dengan adanya perubahan tersebut, proses ujian menjadi lebih mudah dan cepat, tetap dengan mengikuti instruksi dan rambu-rambu petunjuk yang ada," ungkap Yusanda, salah satu pemohon SIM C.

Ia menyatakan rasa terima kasih kepada Korlantas Polri atas kenyamanan dan kemudahan yang diberikan dalam proses permohonan SIM C. (*/Ismail)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL