Ilham Pangestu Gelar Pelatihan Leadership dan Manajemen Organisasi di Bireuen

Suasana berlangsungnya kegiatan Pelatihan Leadership dan Manajemen Organisasi untuk masyarakat Kabupaten Bireuen, (15/8).
Bireuen - Anggota DPR RI Komisi V H. Ilham Pangestu bekerjasama dengan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) menggelar Pelatihan Leadership dan Manajemen Organisasi untuk masyarakat Kabupaten Bireuen.
Tangkapan layar kamera peserta pelatihan Leadership dan Manajemen Organisasi.
Pelatihan tersebut diselenggarakan di Aula Hotel Fajar pada Selasa (15/8/2023).

Dalam sambutannya, Ilham Pangestu mengungkapkan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk memaksimalkan potensi yang ada dalam diri setiap individu peserta.

Menurutnya, peserta yang mengikuti pelatihan ini akan memperoleh pengetahuan, ilmu, dan keterampilan yang diperlukan sebagai seorang pemimpin.

Ilham Pangestu berharap melalui pelatihan ini dapat menghasilkan pemimpin berkarakter, efektif, dan dapat meningkatkan rasa percaya diri para peserta.

Sementara itu, Perwakilan dari direktorat penguatan dan kemitraan infrastruktur Badan Riset dan Inovasi Nasional, Hendra Permana Suherman,S.E.,M.S.Ak, memberikan ucapan selamat kepada peserta yang telah menghadiri pelatihan leadership tersebut.

Hendra Permana Suherman berharap para peserta dapat dengan cermat memahami isi yang disampaikan oleh pemateri dari BRIN.

Acara ini diikuti oleh sekitar dua ratus kader Partai Golkar, Poros Muda, serta anggota masyarakat dari Kabupaten Bireuen.

Pada acara pembukaan tersebut, hadir juga beberapa tokoh seperti pemateri dari BRIN, Drs. Ruben Silitonga, M.Com dari Direktorat Kebijakan Politik, Hukum, Pertahanan Keamanan BRIN, H. Mukhlis A.Md.,SH selaku Ketua DPD II Golkar Bireuen.

Selain itu juga Camat Kota Juang, para Keuchik, jajaran Poros Muda se-kabupaten Bireuen, Wakil Ketua DPRK Bireuen, dan DPRA Aceh, serta perwakilan dari SKPK di Kabupaten Bireuen turut menghadiri seremonial pembukaan dimaksud. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL