Aminullah Usman Perkuat Silaturahmi dan Bertekad Sejahterakan Bireuen

Aminullah Usman SE,Ak.,MM, Calon anggota DPR RI dapil Aceh 2 dari PAN, bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen, Aceh (2/8/2023).
Bireuen - Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dapil Aceh 2, H. Aminullah Usman SE,Ak.,MM, menyelenggarakan silaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen, Aceh pada Selasa (2/8/2023).
Suasana silaturahmi Aminullah Usman dengan Masyarakat Bireuen di Laut Jangka.
Dalam acara yang berlangsung di Laut Jangka tersebut, Aminullah yang akan maju melalui Partai Amanat Nasional (PAN) merupakan mantan Wali Kota Banda Aceh itu disambut antusias oleh para tokoh serta masyarakat Kecamatan Jangka dan sekitarnya.

Di sela acara, turut dirangkai dengan menyantuni sejumlah anak Yatim, dan terlebih dahulu dirinya memperkenalkan diri kepada para hadirin.

"Saya Aminullah Usman, Calon Anggota DPR RI periode 2024-2029 dari Partai Amanat Nasional Dapil Aceh 2," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Aminullah mengapresiasi dan berterima kasih kepada warga Kabupaten Bireuen, khususnya di Kecamatan Jangka dan sekitarnya yang telah menyambut baik kehadirannya dalam rangka bersilaturahmi secara langsung.

Ia juga menyatakan rasa bangga dengan ukhuwah yang kuat dengan masyarakat Bireuen, dan berkomitmen untuk menjadi perwakilan mereka guna memajukan daerah tersebut.

"Salah satu misi utama saya adalah untuk mengatasi masalah kemiskinan yang masih menjadi sebuah tantangan serta memajukan daerah ini," paparnya.

Aminullah mengungkapkan bahwa dalam pengalaman kepemimpinannya sebagai Wali Kota Banda Aceh, ia telah berhasil membangun dan merehabilitasi 800 rumah bagi kaum dhuafa dan menghapus cengkraman rentenir dengan mendukung pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Masyarakat.

Prestasi ini menjadi bukti nyata bagaimana langkah-langkah kerja yang telah berhasil dilakukannya dalam menurunkan angka kemiskinan di jantung kota provinsi Aceh serta terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Aminullah pun berkomitmen mengembangkan sektor potensial di Kabupaten Bireuen yang meliputi UMKM, perikanan, kelautan, serta program-program yang fokus pada petani, nelayan dan UMKM.

Ia berharap dukungan dan doa dari masyarakat Bireuen agar dapat terpilih sebagai anggota DPR RI sehingga lebih memiliki peran dalam membantu masyarakat Bireuen dan daerah lain di dapil Aceh 2.

"Dalam rangka menghapuskan stigmatisasi Aceh sebagai daerah termiskin di Sumatera, saya menegaskan bahwa fokus utama saya bekerja keras guna mencapai kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Aceh, khususnya di wilayah ini," janji mantan Direktur Utama PT Bank Aceh tersebut.

"Mohon doa dan dukungan untuk saya sebagai Calon DPR RI. Saya bertekad fokus mencapai kemajuan bagi masyarakat Aceh, khususnya di Kabupaten Bireuen ini," pungkas Aminullah Usman. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL