Putri Laura Ameliaza Fhonna Kontestan Miss Teenager Indonesia 2023 dari Aceh

Foto: Putri Laura Ameliaza Fhonna, kontestan Miss Teenager Indonesia 2023 mewakili provinsi Aceh.
Banda Aceh - Putri Laura Ameliaza Fhonna, seorang dara jelita nan cantik dan berbakat, berhasil meraih kesempatan luar biasa sebagai kontestan Miss Teenager Indonesia 2023 mewakili provinsi Aceh.

Surat penunjukan pemenang Miss Teenager Tingkat provinsi Aceh 2023, bernomor PS/MTNI/III/2023-189, menjadi bukti sah atas prestasi luar biasa yang diraih Laura dan melanjutkan perjuangannya di tingkat Nasional, yang akan berlangsung di Bandung, Jawa Barat, pada Oktober 2023 mendatang.

Surat tersebut ditandatangani oleh Mochamad Nasiruddin S.I.Kom., M.PSDM, yang menjabat sebagai Kepala The Platinum Skill Indonesia.

Remaja yang akrab disapa 'Laura' dan memiliki pesona alami serta sikap yang ramah itu kini tengah menempuh pendidikan di kelas XII SMU Labschool Unsyiah Banda Aceh.

Anak pertama dari IPTU Muhammad Rizal SE.,SH.,MH, seorang perwira kepolisian yang kini menyandang jabatan Kapolsek Gandapura Kabupaten Bireuen, dan ibunya Putri Balqis Amelia, Laura tumbuh dalam lingkungan keluarga yang membanggakan.

Kepribadian Laura yang rendah hati dan mampu berkomunikasi dengan baik, diayakini menjadi nilai tambah yang dapat mendukung perjalanannya dalam ajang Miss Teenager Indonesia 2023 tingkat Nasional.

Di ajang bergengsi tersebut, kelak ia akan bertarung bersama para finalis dari berbagai provinsi di Indonesia.

Perjuangan Laura menggapai prestasinya ini tentu tak mudah, diharapkan dukungan dan doa dari masyarakat Aceh di seluruh penjuru menjadi pendorong yang luar biasa.

Semoga pencapaian gemilang Laura dapat membanggakan Aceh dalam kancah ratu kecantikan muslimah Nasional.

Selamat dan sukses untuk Putri Laura Ameliaza Fhonna dalam perjalanan karir gemilangnya ke depan. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL