Polres Bireuen Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke 77

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H memimpin Upacara Hari Bhayangkara ke 77 di dihalaman Pendopo Bupati Bireuen, Sabtu 1 Juli 2023.
Bireuen - Kepolisian Resort Bireuen menggelar Upacara dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023.

Uapacara Hari Bhayangkara ke 77 tersebut berlangsung di dihalaman Pendopo Bupati Bireuen Kota Juang, Sabtu 1 Juli 2023 Pagi.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H memimpin langsung upacara yang turut dihadiri Unsur Forkopimda, Kepala SKPK, Tamu Undangan, Waka Polres Bireuen, Pejabat Utama, Para Kapolsek, Kapolsubsektor, Kapospol dan Bhayangkari.

Upacara tersebut juga di Ikuti oleh Anggota Kodim 0111/Bireuen, Batalyon RK 113 JS, Subdenpom, BPBD, Satpol PP/WH, Dishub, Kepala Desa Wilayah Kota Juang, Dinkes dan Personil Jajaran Polres Bireuen.

Kapolres Bireuen mengatakan bahwa Upacara tersebut merupakan puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023.

"Upacara ini merupakan Puncak peringatan Hari Bhayangkara ke 77, dengan mengangkat tema Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju" terang AKBP Mike.

Setelah pelaksanaan Upacara dilanjukan dengan Penyerahan Piagam dan Piala kepada Tim yang mengikuti rangkaian lomba semarak Hari Bhayangkara ke 77, serta personil yang mengikuti Lomba di tingkat Polda Aceh dan Personil yang berdedikasi serta berprestasi di bidang tugasnya.

Kegiatan pula dihiasi dengan Syukuran Hari Bhayangkara dengan pemotongan nasi tumpeng, yang diserahkan kepada Personil Polres Bireuen tertua dan termuda serta dilanjut dengan acara makan bersama.

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL