Pelantikan ORGANDA Bireuen Dihadiri Pejabat Penting

Pj. Bupati Bireuen Aulia Sofyan PhD, Ketua DPRK Rusyidi Mukhtar S.Sos, Kadis Perhubungan Drs Murdani, serta para stakeholder terkait foto bersama DPC ORGANDA Cabang Bireuen periode 2022-2027, di sela prosesi Pelantikan (27/7/2023).
Bireuen - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Organisasi Angkutan Darat (DPC ORGANDA) Kabupaten Bireuen periode 2022-2027 resmi dilantik di Aula Sekdakab lama, Kota Juang (Kamis, 27 Juli 2023).

Acara tersebut dihadiri pejabat penting antara lain, Penjabat (Pj) Bupati Bireuen, Aulia Sofyan PhD, Ketua DPRK Rusyidi Mukhtar S.Sos, Kadis Perhubungan Drs Murdani, serta para stakeholder terkait lainnya.

Pj Bupati Bireuen, Aulia Sofyan, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada kepengurusan DPC ORGANDA Kabupaten Bireuen yang baru saja dilantik.

Ia berharap ORGANDA dibawah komando M. Ajis Fandila SE dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bireuen, Satuan Lalu Lintas Polres Bireuen, dan Dinas Perhubungan setempat.

Keberadaan Organisasi angkutan darat umum dimaksud diharapkan dapat memajukan industri angkutan darat di daerah tersebut, sembari menjunjung tinggi ketertiban dan peraturan yang berlaku.

Aulia Sofyan juga menekankan apabila terdapat kendala-kendala yang dihadapi oleh ORGANDA, segera dikomunikasikan secara efektif kepada kami melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Bireuen sehingga akan memperkuat kesinambungan serta pengembangan industri angkutan darat di wilayah Bireuen.

Mengenai asuransi kecelakaan, Pj Bupati pula berharap ORGANDA dapat memberikan perhatian khusus membantu masyarakat dalam proses asuransi. Kondisi ini akan memberikan perlindungan dan keamanan bagi para pengguna jasa angkutan umum di Kabupaten Bireuen.

M. Ajis Fandila SE setelah dilantik menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk memimpin DPC ORGANDA Kabupaten Bireuen periode 2022-2027.

Ini merupakan kali kedua dirinya menduduki posisi Ketua di organisasi tersebut. Ia berjanji untuk menjalankan amanah tersebut dengan baik serta memohon dukungan dan kerja sama dari seluruh pengurus dan masyarakat Bireuen.

Karena dengan dukungan dari semua pihak, ORGANDA Bireuen dapat menjadi mitra strategis pemerintah dalam memulihkan dan membangkitkan kembali perekonomian industri angkutan jalan pasca pandemi Covid-19.

Ajis menuturkan, DPC ORGANDA Kabupaten Bireuen merupakan representasi dari kesatuan para pelaku angkutan darat umum. Oleh karena itu, ia mengajak semua pengurus untuk bersama-sama menjalankan organisasi dengan komitmen, konsistensi, dan konsekuen.

Dengan bahu membahu dan kerja sama yang efektif, diharapkan industri angkutan darat dapat semakin maju dan berkembang di masa yang akan datang. Tukas M. Ajis Fandila.

H. Ramli SE Ketua DPD ORGANDA Aceh, melalui perwakilan, menyampaikan bahwa pelantikan DPC ORGANDA Kabupaten Bireuen periode 2022-2027 hasil dari Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Organda pada bulan September 2022.

Di sana saudara M. Ajis Fandila SE terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Organda defenitif, dan kini telah resmi dilantik untuk memimpin kepengurusan lengkap DPC ORGANDA Kabupaten Bireuen sampai lima tahun ke depan.

Kepengurusan DPC ORGANDA Kabupaten Bireuen periode 2022-2027 diharapkan dapat meningkatkan kinerjanya, termasuk dalam menjalankan tugas pokok organisasi, membina dan mengawasi serta menyerap aspirasi anggota yang berkaitan dengan Angkutan Darat Umum.

Kerjasama yang erat dengan pemerintah dan instansi terkait diharapkan akan mampu membawa perubahan positif dalam bidang industri angkutan darat di Kabupaten Bireuen. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL