Korban Harap Terdakwa DYM Dihukum Berat

Foto: Ulya Zakiyah (47) yang merupakan korban dan pelapor atas perbuatan terdakwa DYM, (6/7/2023).
Bireuen - Kasus pelecehan dan teror yang dilakukan oleh terdakwa DYM kini tengah disidangkan di pengadilan Negeri Bireuen, Kamis (6/7/2023).
Terdakwa (DYM) di ruang persidangan Pengadilan Negeri Bireuen.
Kasus ini diungkapkan oleh pelapor Ulya Zakiyah (47) yang merupakan korban langsung dari tindakan tersebut.

Ulya Zakiyah berharap agar majelis hakim memberikan putusan hukuman yang seberat-beratnya bagi DYM, demi tegaknya keadilan dan tidak merusak rumah tangga serta keluarganya.

Pelapor secara detail menjelaskan bahwa dirinya, anak-anaknya, dan anggota keluarganya yang lain telah menjadi korban berbagai tindakan teror yang dilakukan oleh DYM.

Tindakan tersebut termasuk pelecehan verbal yang dilakukan ke publik maupun melalui media sosial dengan berbagai modus.

Selain itu, tersangka DYM juga melibatkan sejumlah pihak untuk melakukan intervensi dan intimidasi terhadap pelapor serta orang lain yang memiliki hubungan dengannya.

Tak hanya itu, sejumlah oknum kader dari salah satu partai politik nasional diduga turut dipengaruhi oleh tersangka untuk memberikan dukungan, dengan tujuan seolah-olah DYM tidak melanggar hukum.

Pelapor berharap bahwa kasus ini akan mendapatkan perhatian serius dari penegak hukum dan peradilan.

Dengan pemberian hukuman yang berat kepada DYM, tindakan serupa hendaknya tidak akan terulang lagi di masa depan serta memberi perlindungan bagi dirinya dan keluarga.

"Perbuatan yang tidak pantas seperti ini harus ditindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku, sehingga memberikan keadilan bagi kami yang telah menjadi korban. Dan semoga hal serupa tidak terulang lagi di masa depan," pungkas Ulya Zakiyah. (Ismail)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL