Kesbangpol Bireuen Raih Penghargaan "Tax Payer Award and Tax Gathering Tahun 2023"

Prosesi "Tax Payer Award and Tax Gathering Tahun 2023", 26/7/2023).
Bireuen - Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bireuen menyelenggarakan acara istimewa bertajuk "Tax Payer Award and Tax Gathering Tahun 2023."
Acara tersebut berlangsung meriah di aula lantai tiga Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bireuen dan dihadiri para pelaku usaha, wajib pajak, serta perwakilan dari Badan Kesbangpol Kabupaten Bireuen, Rabu (26/7/2023).

Kegiatan bergengsi ini bertujuan untuk memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para pelaku usaha dan wajib pajak yang telah menunjukkan kepatuhan dan kesadaran tinggi dalam pelaporan dan pembayaran pajak.

Acara ini juga menjadi momentum penting bagi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bireuen untuk merangkul para pemangku kepentingan dalam mendorong kesadaran pajak dan meningkatkan kualitas pelayanan pajak.

Dalam kata sambutan pembukaan oleh Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bireuen, Ghulam Ahmad Syafaqi mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan bekerja sama dalam upaya meningkatkan kesadaran pajak di wilayah Bireuen.

Beliau juga menekankan pentingnya peran wajib pajak dan pelaku usaha dalam pembangunan ekonomi daerah serta pentingnya kontribusi pajak untuk kemajuan negara.

Puncak acara diwarnai dengan pemberian penghargaan kepada Badan Kesbangpol Kabupaten Bireuen atas prestasinya sebagai Dinas dengan Kepatuhan Pelaporan Penggunaan Aplikasi Ebupot terbaik pada Tahun Pajak 2022.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ghulam Ahmad Syafaqi, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bireuen dan diterima oleh Kaban Kesbangpol yang diwakili oleh Kasubbag Tata Usaha.

Ghulam Ahmad Syafaqi bangga atas kerja keras dan dedikasi Badan Kesbangpol Kabupaten Bireuen yang dipimpin Dr Mukhtaruddin SH MH dalam menggunakan aplikasi Ebupot dengan baik dan benar.

"Dengan kesadaran dan ketaatan seperti ini, kita dapat bersama-sama menciptakan lingkungan bisnis yang lebih transparan dan berintegritas tinggi." Ujarnya.

Dr Mukhtaruddin SH MH mengucapkan terimakasih atas penghargaan tersebut.

"Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa upaya Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bireuen dalam mendorong kepatuhan dan kesadaran pajak di wilayahnya tidaklah sia-sia," Kata Ka'ban Kesbangpol Bireuen.

Dengan kerjasama antara pemerintah, pelaku usaha, dan wajib pajak, diharapkan akan tercipta iklim yang lebih kondusif bagi pertumbuhan ekonomi daerah.

Semoga momentum yang tercipta dari acara ini dapat memotivasi lebih banyak pelaku usaha dan wajib pajak untuk terus meningkatkan kesadaran dan kepatuhan dalam membayar pajak.

Bagaimanapun juga, peran aktif dan kesadaran seluruh pemangku kepentingan dalam memenuhi kewajiban perpajakan mereka akan menjadi tonggak keberhasilan pembangunan ekonomi dan kesejahteraan bersama di Kabupaten Bireuen.

Acara "Tax Payer Award and Tax Gathering Tahun 2023" ini tidak hanya berfokus pada pemberian penghargaan, tetapi juga diisi dengan berbagai kegiatan edukatif seputar perpajakan, diskusi, serta tanya jawab seputar peraturan dan kebijakan terkini dalam perpajakan. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL