Ketua Pelaksana MTQ ke-36 Kabupaten Bireuen Silaturrahmi dengan Puluhan Wartawan

Bireuen- Ketua Bidang Publikasi dan Dokumentasi MTQ ke-36 Kabupaten Bireuen Zulkarnaini SE, menggelar silaturahmi dengan puluhan wartawan bertempat di kantin Kantor Camat Kota Juang kabupaten setempat, Jum'at (23/6/2023).

Dikatakannya, kegiatan tersebut sebagai wujud menciptakan keharmonisan sesama insan pers liputan Bireuen.

"Alhamdulillah semua mewakili organisasi wartawan Bireuen hadir pada acara tersebut, itu menjadi kehormatan bagi kami karena telah memenuhi undangan," ujar Zulkarnaini.

Ia juga sangat berterima kasih atas pemberitaan yang di muat di media tentang penyelenggaraan MTQ ke-36 di Kabupaten Bireuen, karena ini merupakan kewajiban yang dibebankan kepadanya selaku ketua bidang publikasi dan dokumentasi dalam struktur kepanitiaan MTQ tahun 2023 ini.

"Amanah ini menjadi tanggung jawab saya, apa lagi MTQ ini di Bireuen yang merupakan tempat kelahiran saya, otomatis menjadi kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri," lanjut pria yang akrab disapa Waknen.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, turut hadir Kepala Dinas Syariat Islam (DSI) Kabupaten Bireuen, Anwar S.Ag M.A.P, yang juga Ketua Umum Pelaksana MTQ ke- 36.

"Saya mengapresiasi kegiatan ini dan berterima kasih kepada rekan rekan wartawan yang selama ini telah membantu untuk pemberitaan, tentang penyelenggaraan MTQ di Kabupaten Bireuen,"ucap Anwar.

Ia juga berharap pemberitaan ini terus berlanjut hingga pada akhir penutupan acara nanti.

"Karena kalau tidak ada wartawan yang memberitakan, masyarakat tidak akan tahu bagaimana perkembangan kafilah yang bertanding, kecamatan mana yang mendapat juara umum dan kafilah mana yang unggul, maka harapan kami kerja sama yang baik antar wartawan sehingga suksesnya acara MTQ ini hingga seremonial penutupan," tutup Anwar. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL