Kejari Bireuen Komit Tingkatkan Sinergitas dengan PLN UP3 Lhokseumawe

Moment Kajari Bireuen Munawal Hadi, S.H., M.H, dan Abdul Muis, Assistent Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Lhokseumawe, (15/06/2023).
Bireuen - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bireuen Munawal Hadi, S.H., M.H, didampingi oleh Kasi Datun Kejari Bireuen Hanita Azrica, S.H., M.H, menerima kunjungan dari PT.PLN UP3 Lhokseumawe yang berlangsung di Ruang Rapat Kajari Bireuen pada Kamis, 15 Juni 2023.
Dalam kunjungan silaturahmi ini, Abdul Muis, Assistent Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Lhokseumawe, hadir bersama Bian Wahyudi selaku Manager PLN ULP Bireuen, Rangga Bhakti S, Team Leader Pelayanan Pelanggan dan Administrasi, serta Rizki Amla, Staf Pelayanan Pelanggan dan Administrasi.

Manager ULP PT.PLN Kabupaten Bireuen mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen, Munawal Hadi, S.H., M.H, atas kerja sama yang telah terjalin dalam bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

Kerja sama ini meliputi pengawalan aliran dana berupa pelunasan tagihan listrik PJU Pemerintah Daerah Bireuen dalam periode Januari hingga Juni 2023 dengan nilai mencapai Rp 14.711.426.799,-.

Kajari Bireuen, Munawal Hadi, S.H., M.H, menyambut baik kedatangan pihak PT.PLN dan mengungkapkan pentingnya koordinasi dan sinergitas antara PT.PLN dengan Kejaksaan Negeri Bireuen dalam menangani masalah hukum Perdata dan Tata Usaha Negara.

Selain itu, tujuan dari kerja sama ini adalah untuk memberikan advokasi hukum baik di dalam maupun di luar pengadilan, guna melakukan pemulihan dan penyelamatan keuangan serta kekayaan aset Negara.

Kajari berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara PLN dengan Kejaksaan Negeri Bireuen. Selain itu, melalui kerja sama ini, diharapkan PT.PLN dapat menjadi lembaga yang unggul dalam melayani bangsa dan Negara.

Kunjungan tersebut menunjukkan komitmen PT.PLN dalam menjalin kerja sama yang baik dengan pihak Kejaksaan Negeri Bireuen dalam rangka penegakan hukum, perlindungan kekayaan Negara, serta pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Diharapkan kerja sama ini akan memberikan manfaat yang positif bagi kedua belah pihak dan berkontribusi dalam memajukan sektor energi di Kabupaten Bireuen. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL