Kajari Bireuen Pimpin Pelantikan 7 PNS di Lingkungannya

Kajari Bireuen, Munawal Hadi, S.H., M.H., pimpin upacara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji bagi tujuh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kejaksaan Negeri Bireuen (Senin, 19 Juni 2023).
Bireuen - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bireuen, Munawal Hadi, S.H., M.H., memimpin upacara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji bagi tujuh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kejaksaan Negeri Bireuen (Senin, 19 Juni 2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dilakukan berdasarkan Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: KEP-I 3875/C.4/02/2023, yang diterbitkan pada tanggal 28 Februari 2023, tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia.
Tujuh PNS yang dilantik dan mengambil sumpah/janji terdiri dari dua calon jaksa, satu pengolah data perkara dan putusan, satu petugas barang bukti, satu petugas administrasi penanganan perkara, satu pengawal tahanan, dan satu pengolah data Intelijen.

Dalam sambutannya, Munawal Hadi berharap agar para PNS baru di lingkungan Kejaksaan Negeri Bireuen dapat meningkatkan etos kerja dan semangat berkarya untuk kemajuan organisasi.

"Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji ini merupakan langkah awal bagi saudara-saudara untuk memulai tugas dan tanggung jawab baru dalam menjalankan peran sebagai bagian dari lembaga Adhyaksa. Karenanya mari kita tingkatkan etos kerja dan semangat berkarya untuk kemajuan organisasi," tutur Munawal Hadi.

Selain Kajari dan tujuh PNS baru, seluruh Kepala Seksi dan Pegawai pada Kejaksaan Negeri Bireuen juga turut hadir dalam acara tersebut.

Menurut Kajari Bireuen upacara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji ini merupakan momen penting dalam kehidupan kejaksaan, agar berkomitmen menjalankan tugas dengan integritas dan profesionalisme.

"Diharapkan, kehadiran mereka akan memberikan kontribusi positif dalam penegakan hukum dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Bireuen," pungkas Pimpinan Korps Adhyaksa "Kota Juang". (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL