HUT Bhayangkara ke-77 Polres Bireuen Gelar Jalan Santai dan Senam Bersama

Suasana di sela pelepasan peserta jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 (Minggu, 25 Juni 2023).
Bireuen - Polres Bireuen menggelar acara Jalan Santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 (Minggu, 25 Juni 2023).

Jalan Santai yang mengambil garis start dan finish di Pendopo Bupati Bireuen tersebut secara resmi dilepas oleh Sekda Bireuen Ir Ibrahim Ahmad M.Si didampingi Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja S.I.K.,MH bersama jajaran.

AKBP Mike Hardy Wirapraja menyampaikan bahwa Jalan Santai dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 pada Tahun 2023 ini.

Melalui kegiatan seperti ini, pihaknya ingin mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Kegiatan itu diadakan sebagai salah satu upaya Polres Bireuen untuk mendekatkan diri serta mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Acara dimulai pukul 07.00 pagi, dengan diikuti Dua Ribuan peserta dari berbagai kalangan masyarakat.

Peserta anggota kepolisian, pelajar, mahasiswa, serta masyarakat umum dari berbagai usia Tutut berpartisipasi dalam acara ini.

Adapun rute dimulai dari Pendopo Bupati Bireuen, melalui Kampung Baro hingga memutari RSUD dr Fauziah Bireuen dan berakhir kembali di Pendopo Bupati Bireuen.
Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja S.I.K.,M.H mengikuti senam sehat bersama para peserta lainnya, di Pendopo Bupati Bireuen, (25/06/2023).
Kegiatan ini juga dimeriahkan senam sehat dan hiburan termasuk hiburan tradisional yaitu aksi menyalakan meriam bambu (Toet bude trieng) dan game lainnya.

Tampak di halaman pendopo, panitia juga menyediakan stan-stan makanan dan minuman untuk peserta secara gratis.

Acara ini sukses diselenggarakan. Para peserta terlihat sangat bersemangat dan antusias sepanjang jalur jalan santai, sembari menikmati keindahan kota Bireuen.

Diharapkan hal ini dapat pula menciptakan atmosfer yang akrab dan hangat antara polisi dan masyarakat, serta memperkuat kepercayaan dan kerjasama dalam menjaga keamanan.

Amatan lenteranasional.com di lokasi acara, Polres Bireuen turut menyediakan berbagai hadiah untuk para peserta yang beruntung, melalui pengundian kupon secara acak. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL