Hari Ke Dua Final MTQ. Pelaksana: Ini Penampilan Terakhir

Ketua pelaksana Anwar S.Ag.M.A.P.
Bireuen - Hari kedua memasuki final pelaksanaan lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 36 tingkat Kabupaten Bireuen di ikuti penampilan KTIQ, qiraah murattal, qiraah murattal dewasa, qiraah mujawwad remaja, qiraah mujawwad dewasa, Tilawah anak-anak, tilawah remaja, tilawah dewasa.

Ketua pelaksana Anwar SAg.M.A.P kepada wartawan Jum'at 23 Juni 2023 mengatakan ini adalah penampilan terakhir finalis, untuk itu di harapkan kepada panitia, harus tepat waktu sehingga tidak ada alasan bagi dewan hakim, peserta atau kafilah atas keterlambatan di mulai acara.

"Jadwal sudah di tetapkan dari jam 8,30 WIB hingga selesai pada jam 24.00 WIB. Namun ada yang beda pada penampilan Finalis KTIQ itu dimulai pada Jam 09 sampai dengan jam 11.00 WIB lokasinya ada di IAIA Al- Muslim,"ungkapnya.

Ia juga mengatakan untuk penampilan qiraah murattal remaja dan dewasa, qiraah mujawwad remaja dan dewasa di mulai pada 8.30-18.00 WIB lokasinya di Arena Utama RTH.

"Beda dengan penampilan finalis tilawah anak-anak, remaja dan dewasa ini di mulai setelah shalat Insya pada jam 20.30 sampai dengan 24.00 WIB," sebut Anwar.

Lanjutnya untuk Sabtu akan di lakukan sidang dewan hakim setiap masing-masing cabang, pada pukul 09.00 - 10 WIB kemudian dilanjutkan dengan sidang paripurna dewan hakim, dan pada malam harinya jam 21.00-24.00 WIB

"Mudah-mudahan siapa pun pemenangnya nanti, dapat mewakili Provinsi Aceh di Kabupaten Seumelu, dan apabila menang nantinya bisa menuju tingkat nasional, dengan begitu kita berharap dapat lebih meningkatkan kualitasnya di masa-masa mendatang,’’ tutup Anwar selaku ketua pelaksana MTQ ke 36. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL