Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Bireuen Gelar Baksos dan Bansos

Bireuen - Polres Bireuen menggelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 secara serentak diseluruh wilayah Indonesia secara Virtual yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs Listiyo Sigit Prabowo, M.Si.

Untuk kegiatan Baksos dan Bansos Polres Bireuen digelar di Mesjid Baitul Izzah Desa Cot Bada Teungoh Kecamatan Peusangan, Senin 19 Juni 2023.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., dan diikuti Waka Polres Bireuen dan Pejabat Utama.

Dalam kegiatan tersebut diisi dengan Gotong Royong membersihkan halaman serta dalam Mesjid, tempat Wudhuk dan penyerahan Bantuan Sosial kepada Masyarakat kurang mampu dan Anak Yatim Piatu.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Kompol Joko Utomo, S.H., S.H., CPHR., mengatakan kegiatan tersebut digelar secara serentak dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 pada 1 Juli 2023.

"Kegiatan baksos dan bansos ini serentak digelar diseluruh wilayah indonesia dalam rangka hari Bhayangkara ke 77, semoga kegiatan yang kami laksanakan ini bisa membantu masyarakat" terang AKBP Mike.

Turut hadir Tokoh Agama, Geuchik, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat Desa Cot Bada Tunong Kecamatan Peusangan. (Ismail)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL