TNI- Polri di Bireuen Kawal Arus Balik Mudik

Bireuen - Polres Bireuen bersama Jajaran TNI wilayah Kabupaten Bireuen bersinergi dalam mengawal Arus Balik Mudik Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1444 H / 2023 M.

Mulai dari Kecamatan Samalanga hingga perbatasan Aceh Utara Kecamatan Gandapura.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Kompol Joko Utomo, S.H., .S.I.K., CPHR., mengatakan Polres Bireuen bersinergi dengan Jajaran TNI akan terus mengawal Arus Balik Mudik baik malam dan siang hari selama 1x24 jam.

"Kami Polres Bireuen bersinergi dengan jajaran TNI, akan terus mengawal arus balik mudik, dengan melaksanakan Patroli jalan raya, pengaturan lalu lintas di lokasi keramaian dan rawan kecelakaan, harapannya arus balik mudik ini lancar tanpa ada gangguan dan hambatan," ucap AKBP Mike Minggu 30 April 2023.

Masyarakat di imbau untuk mematuhi segala bentuk aturan dalam berlalu lintas, mengutamakan keselamatan dan menghindari pelanggaran dalam bentuk apapun.

"Kami selalu mengimbau masyarakat pengendara untuk disiplin berlalu lintas, utamakan keselamatan, tidak melakulan pelanggaran sekecil apapun" ucap AKBP Mike. (Ismail)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL