Pasar Murah Bank Aceh Syariah Bireuen Sediakan 300 Paket Bahan Pokok Makanan

Junaidi Ramli, Pemimpin Cabang Bank Aceh Syariah Bireuen di sela acara pasar murah, (12/4).
BIREUEN - Bank Aceh Syariah Kantor Cabang (KC) Bireuen mengadakan pasar murah dalam bulan Ramadhan 1444 H/2023 M.

Kegiatan berlangsung pada Rabu (12/04/2023) pagi tersebut, Bank Aceh Syariah Bireuen menyediakan pada setiap paket kebutuhan pokok makanan berisi 5 kilogram beras, 2 liter minyak goreng, 2 kilogram gula pasir, dan 1 papan telur.
Petugas Bank Aceh Syariah membantu Registrasi Masyarakat di kegaiatan pasar murah.
Pemimpin Cabang Bank Aceh Bireuen, Junaidi Ramli, menyatakan bahwa pihaknya menyediakan 300 paket sembako murah yang dijual hanya dengan harga Rp 100.000.

"Kali ini kita mengadakan pasar murah dan menyediakan 300 paket kebutuhan pokok makanan, dengan harga Rp 100.000," ujar Junaidi.

Junaidi juga menjelaskan bahwa pada pasar murah masa mendatang, Bank Aceh Syariah Bireuen berencana akan menambah jumlah paket yang disediakan. Hal ini dilakukan untuk dapat membantu lebih banyak masyarakat yang membutuhkan dalam menghadapi bulan Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah bagi umat muslim.

Kegiatan pasar murah ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka, terutama dalam menghadapi bulan Ramadhan yang biasanya diiringi dengan meningkatnya pengeluaran untuk persiapan berpuasa dan merayakan Idul Fitri.

"Dengan menyediakan paket sembako murah, Bank Aceh Syariah Bireuen turut berkontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan agar dapat menjalani bulan suci Ramadhan dengan lebih ringan dan khidmat," ujar Junaidi Ramli.

Sambungnya, kegiatan pasar murah ini juga merupakan bentuk tanggung jawab sosial Bank Aceh Syariah sebagai lembaga keuangan syariah yang berkomitmen untuk memberikan manfaat kepada masyarakat, terutama dalam menghadapi situasi ekonomi yang terpengaruh oleh faktor inflasi.

Dengan adanya kegiatan pasar murah ini, Bank Aceh Syariah Bireuen mengharapkan dapat menjadi mitra yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat di wilayah sekitar dan dapat memberikan kontribusi nyata dalam meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL