Kapolres Bireuen Antar Bantuan Untuk Anak Yatim Piatu Dikecamatan Makmur


Bireuen - Peduli terhadap sesama, Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., mengantar bantuan sembako untuk Agustina (18) Eks Pelajar, anak yatim piatu di Desa Ulee Gle Kecamatan Makmur, Jum'at 29 April 2023.

Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut, Kapolres Bireuen turut didampingi Kapolsek Makmur Ipda Mukhtar M.Nur, S.H., serta perangkat Desa Setempat.

Ipda Mukhtar mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Kapolres Bireuen kepada anak yatim piatu di kecamatan makmur.

Sebut Kapolsek Makmur, Agustina merupakan anak ke 4 dari 6 bersaudara, Ayahnya meninggal pada tahun 2019 dan ibunya meninggal pada tahun 2020 lalu.

"Saat ini Agustina tinggal bersama adiknya yang masih duduk di Kelas 2 SMP, sedangkan 2 saudara kandungnya sudah berkeluarga, yang paling tua tinggal di Kota Langsa dan yang ke 2 tinggal diKecamatan Plimbang Bireuen, serta abangnya yang no 3 masih lajang, merantau ke Pulau Jawa bekerja dikapal pencari ikan sedangkan adiknya yang bungsu diasuh oleh keluarga dari Almarhum ayahnya" terang Ipda Mukhtar.

Selama ini untuk kebutuhan sehari - hari, Agustina dan Adiknya mendapat bantuan dari keluarga almarhum ayah dan Almarhumah ibunya, sambung Ipda Mukhtar. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL