Bank Aceh Syariah Bireuen Semarakkan Ramadhan 1444 H dengan Berbagi

Pemimpin Bank Aceh Cabang Bireuen Junaidi Ramli bersama jajaran mewaqafkan ratusan Al-Quran secara langsung kepada Abu MUDI di Kecamatan Samalanga.
Bireuen - Menyemarakkan Ramadhan 1444 H, Bank Aceh Cabang Bireuen menggelar rangkaian kegiatan Safari Ramadhan dengan berbagi bersama masyarakat di Kabupaten Bireuen.

Ragam kegiatan Safari Ramadhan berkah Bank Aceh Syariah ini dimulai dari pemberian paket bantuan untuk korban kebakaran di Wilayah kecamatan Gandapura pada Hari Ramadhan ke-7.
Ira, Seksi Humas Bank tersebut mengungkapkan, hal tersebut dilakukan bertujuan meringankan beban bagi mereka yang tertimpa musibah.

Selanjutnya, pada tanggal 30 Maret 2023, Bank Aceh juga telah mengunjungi Mesjid Imum Syafi’i Jeunieb, disana pihaknya menyelenggarakan Iftar berkah bersama Jamaah Mesjid sekaligus membagikan santunan kepada puluhan anak yatim setempat.

Safari Ramadhan Berkah oleh Bank kebanggaan masyarakat Aceh itu berlanjut pada Hari Ramadhan ke-12. Dimana Pemimpin Bank Aceh Cabang Bireuen Junaidi Ramli bersama jajaran mewaqafkan ratusan Al-Quran ke Dayah Ummul Aiman dan Dayah Abu MUDI di Kecamatan Samalanga.

Tidak hanya sampai disitu, pada sore harinya, Tim pula bergerak ke Wilayah Peusangan, dengan kembali menyantuni puluhan anak yatim dan menyelenggarakan Iftar Berkah bagi Pengurus dan Jamaah Mesjid An-Nur Jangka.

"Alhamdulillah, kegiatan Safari Ramadhan dapat berjalan lancar dan kami masih diberi kesempatan untuk berbagi keberkahan bersama masyarakat Bireuen di Bulan Suci ini," ungkap Junaidi di sela kegiatan.

Dikatakannya, Safari Ramadhan ini merupakan bagian dari Program Ramadhan Berkah Bank Aceh.

Dalam sisa bulan ramadhan kali ini, Bank Aceh Syariah pun akan membagikan takjil bagi masyarakat di seputaran Kota Bireuen.

Direncanakan rangkaian kegiatan ini akan ditutup dengan pelaksanaan Pasar Murah bagi masyarakat sekitar, sebagai wujud komitmen Bank Aceh untuk selalu hadir dan ada dalam masyarakat yang bersyariat, pungkas Junaidi Ramli. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL