Tarhib Ramadhan, Remes Iskandar Muda Akan Gelar Zikir dan Tausiah

Pidie Jaya - Remaja Mesjid Iskandar Muda Kuta Batee, Kemukiman Manyang Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya akan menggelar zikir dan tausyiah, Senin (20/3/2023) di Mesjid Iskandar Muda dan menghadirkan Pendakwah muda Tgk Syukrullah dan Pimpinan Zikir Tgk Muhajir.

Ketua Remes Iskandar Muda Kuta Batee, Samsuar dikonfirmasi awak media pada Jumat (17/3/2023) malam mengatakan zikir dan tausiah itu dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan (tarhib Ramadhan) guna mengembangkan dakwah dan syiar Islam kepada masyarakat.

"Acara zikir dan tausiah ini dilaksanakan hari Senin malam nanti, dimulai ba'da Magrib dan terbuka untuk umum. Kita minta warga datang dengan berpakaian serba putih, kalau tidak ada ya cukup pakaian muslim dan mukena bagi wanita," ujar Samsuar.

Ia menyebutkan, kegiatan akan diawali dengan zikir bersama yang akan dipimpin oleh Tgk Muhajir. Kemudian dilanjutkan dengan tausyiah yang akan disampaikan oleh Tgk Syukrullah.

"Tujuan kita mengadakan kegiatan zikir ini untuk membersihkan hati dan rasa syukur datangnya bulan penuh berkah dan kemuliaan. Karenanya, kita harap Masyarakat Kemukiman Manyang khususnya dan Pidie Jaya umumnya dapat menyambut datangnya bulan Ramadhan dengan senang dan penuh kegembiraan, serta menjalaninya dengan ikhlas dan ketaqwaan," pungkasnya. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL