Suzuya Bireuen Khitan Puluhan Yatim dari Dua Kabupaten

Prosesi khitan (sunnat) massal yang dilaksanakan Suzuya Mall Bireuen, (30/3).
BIREUEN - Pada Minggu pertama bulan Ramadhan 1444 hijriah/2023 Masehi, Suzuya Mall Bireuen melaksanakan kegiatan sosial sunat (khitan) massal terhadap puluhan anak yatim dari dua (2) Kabupaten di Aceh.

Hal tersebut diungkapkan Aipda Jhony Rahmad kepada lenteranasional.com selaku koordinator relawan sunnat massal di sela kegiatan.

Adapun anak yatim yang di sunat berjumlah sekitar 20 orang dari wilayah Kabupaten Bireuen dan Kabupaten Pidie Jaya (Pijay), Aceh.
Store Manager Suzuya Mall Bireuen Yetti Sahara Foto bersama dengan pelaksana kegiatan Sunnat massal.
Store Manager Suzuya Mall Bireuen Yetti Sahara didampingi Asst.Manager T.Munazier menuturkan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh pihaknya bekerjasama dengan Ketua IDI Pidie Jaya, Dr. Andria Saputra.Sp.B.

Lebih lanjut, ia mengatakan acara yang dilaksanakan di Mall Suzuya Bireuen pada Kamis (30/3/2023) tersebut akan berlangsung selama satu hari.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yakni Aipda Joni Rahmad, Dr. Andria Saputra,Sp.B, Store Manager Suzuya Mall Bireuen Yetti Sahara dan Asst.Manager T.Munazie serta sejumlah relawan dari Kabupaten Bireuen dan Pidie Jaya. (**)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL