Kabag Prokopim Benarkan Mobil Ditumpangi Pj Bupati Aceh Timur Alami Lakalantas

Mobil Dinas Pj. Bupati Aceh Timur disopiri oleh Darwan, pasca Lakalantas.
Aceh Timur - Kepala Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Timur Muhammad Iqbal, S.STP, M.AP membenarkan mobil yang ditumpangi Pj. Bupati Aceh Timur terjadi kecelakaan di Pidie Jaya pada Rabu dini hari, 8 Maret 2023.

"Untuk kondisi Pak Pj.Bupati Aceh Timur dan rombongan saat ini sedang di rawat rumah sakit Umum Zainal Abidin Banda Aceh," kata Muhammad Iqbal dalam keterangan pers yang dikeluarkan Bagian Prokopim Setdakab Aceh Timur (Rabu, 8 Maret 2023.

Iqbal, menambahkan Pj.Bupati Aceh Timur Ir.Mahyuddin bertolak dari Aceh Timur menuju Banda Aceh dalam rangka Rapat Kerja Bupati Walikota se- Aceh dengan Pj. Gubernur yang bakal di laksanakan Rabu 8 Maret 2023 siang pukul 14.00 WIB di Pendopo Gubernur Aceh.

Kata Iqbal, Mobil Dinas Pj. Bupati Aceh Timur disopiri oleh Darwan. Sementara lainnya ada Ajudan Teuku Muhammad Hafiz, dan Pamtup Pj. Bupati Andika Sanjaya.

Ia meminta publik bersabar untuk informasi kondisi kesehatan Pj. Bupati Aceh Timur pasca insiden kecelakaan.

"Untuk informasi lanjutnya, Tim msih menunggu dari hasil penanganan & perawatan di RSUZA Banda Aceh. kami memohon doa dari seluruh masyarakat Aceh Timur agar Pak Pj. Bupati dan rombongan diberikan kesembuhan dan kesehatan sehingga dapat melaksanakan aktifitas seperti biasanya," demikian tutup Iqbal. (Muza)

Cari Blog Ini

Headline

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL