Demokrat Pidie Jaya Nobar Konferensi Pers AHY-ANIS. Teuku Guntara: Kami Optimis

Pidie Jaya - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat mengelar konferensi pers bersama Anis Baswedan yang di siarkan secara lansung dan di tonton ribuan masyarakat Indonesia baik melalui televisi maupun berbagai laman media sosial.

Sebagaimana yang terlihat di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Pidie Jaya, sejumlah pengurus partai besutan presiden RI ke 6 tersebut melaksanakan nonton bersama (Nobar) konferensi pers AHY - Anis dengan branding perubahan dan perbaikan sebagai landasan menuju pembangunan Indonesia yang lebih bermartabat.

Ketua DPC Demokrat Pidie Jaya Teuku Guntara, kepada media ini, Kamis (2/3/2024) mengatakan konferensi pers yang dilaksanakan sebagai langkah untuk menjawab pertanyaan demi pertanyaan dari masyarakat terkait keberadaan partai demokrat di pemilu Presiden tahun 2024 nanti.

"Ini sinyal kepada DPD dan DPC partai demokrat, sebagaimana yang di sampaikan oleh ketua Umum AHY bahwa Partai Demokrat siap memberikan dukungan penuh kepada Anis Baswedan sebagai Capres 2024," jelas Guntara

Disamping itu juga, sebagai mana yang disampaikan oleh Ketum AHY, bahwa dukungan sudah termaktub dalam sebuah koalisi perubahan yang sudah siap membawa Anis ke Istana kepresidenan RI 1. ucap Guntara

Tambahnya lagi, ini adalah transformasi politik yang akan dirasakan oleh rakyat Indonesia, kapabilitas Anis dalam memimpin pusat ibu Kuta sebagai Gubernur DKI. Jakarta sudah teruji ketangkasan dan kecakapannya.

Dan tidak diragukan lagi, DPC Demokrat Pidie Jaya Optimis keberadaan AHY dan Anis mendapatkan respon yang sangat - sangat positif bila keduanya berada di satu paket dalam bingkai menuju perubahan dan perbaikan.

Berdasarkan surve indikator yang kita lakukan banyak masyarakat yang menginginkan duet Anis dan AHY sebagai Capres dan Cawapres 2024 dan kami optimis menang.

"Dari hasil survei yang kami lakukan duet Pasangan Anis dan Ahy adalah paket yang dinantikan oleh masyarakat," pungkas Guntara. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL