Suhaimi Hamid Beri Arahan Kepada Peserta Lomba Ketangkasan Pramuka

Suhaimi Hamid, S.Sos M.Sp beri ucapan selamat dan sukses acara baris-berbaris tingkat SMP dan SMA se-kabupaten Bireuen.
Bireuen - Suhaimi Hamid S.Sos M.Sp Wakil Ketua DPRK Bireuen memberi arahan pada kegiatan lomba ketangkasan baris-berbaris se-kabupaten Bireuen tingkat SMP dan SMA se-kabupaten Bireuen di halaman SMA Negeri 2 Bireuen, Minggu (12/3/2023).

Kontestasi yang diikuti ratusan peserta tersebut memperebutkan kejuaraan dewan kehormatan ambalan Tun Sri Lanang-Pocut Meuligoe.

Disana, dirinya mengungkapkan sangat senang dan bangga kepada anak-anak muda yang mengikuti kontestasi dimaksud serta menjadi generasi bangsa yang berani, mandiri dan solid.

Ia mengharapkan pada peserta nantinya menjadi generasi yang bisa diharapkan di masa depan bukan sebatas jadi "harapan".

"Kami mengharapkan kepada para anggota Pramuka yang mengikuti lomba ini agar mampu menjadi generasi terbaik bangsa yang bisa 'diharapkan' masa depan, bukan cuma jadi harapan" ucap Suhaimi.

Selain itu pula, kepada adik-adik Pramuka Bireuen Ia berpesan agar menjadikan ajang perlombaan tersebut untuk menjalin silaturrahmi dan berinteraksi antar sesama.

"Jadikan ajang ini sebagai kesempatan bersilaturahmi, bukan semata berkompetisi. Dan berinteraksi guna menambah kawan, bukan mencari lawan," pesannya.

Karena silaturahmi dan interaksi yang baik merupakan komponen sangat penting meraih sukses dimasa dspan, pungkas Wakil Ketua DPRK Bireuen yang populer disapa 'Abu Suhai'. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL