Solidaritas Masyarakat Pidie Jaya Salurkan Donasi untuk Korban Gempa Cianjur

Sosial
Pidie Jaya - Solidaritas Masyarakat Pidie Jaya menyalurkan donasi untuk korban gempa Cianjur. Bantuan tersebut disalurkan melalui Rekening 0263000000000 a/n Pemkab Kabupaten Cianjur Bank BJB, Senin 30/1/2023.

Ketua Solidaritas Masyarakat Pidie Jaya Ishak, S.E mengatakan, donasi untuk korban gempa Cianjur terkumpul sebesar Rp. Rp 23.257.000,00,- (Dua Puluh Tiga Juta Dua Ratus Lima Puluh Tujuh Juta Rupiah) hari ini sudah kita salurkan ke rekening Pemkab Cianjur melalui BSI Cabang Pidie Jaya.

Donasi tersebut terkumpul melalui penggalangan dana yang dilakukan oleh Solidaritas Masyarakat Pidie Jaya pada aksi jalanan, organisasi profesi PPNI, IDI dan sejumlah Ormas lainnya di Kabupaten setempat.

Ketua Solidaritas Masyarakat Pidie Jaya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Pidie Jaya yang telah mendonasikan sedikit hartanya untuk saudara kita korban gempa di Cianjur.

Walaupun jumlahnya sedikit dia berharap donasi dari Masyarakat Pidie Jaya itu dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Cianjur yang terdampak Gempa.

"Dengan adanya bantuan tersebut semoga dapat meringankan beban saudara kita di Kabupaten Cianjur yang terdampak Gempa," pungkas Keuchik Ishak. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL