Showroom Safri Jaya Mobil Sediakan Varian Mobil dengan Pelayanan Unggul

Bireuen - Showroom Safri Jaya Mobil (SJM) Desa Cot Tufah Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen siap membahagiakan para pecinta mobil di Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh.

Showroom mobil tersebut menyediakan berbagai varian mobil untuk dipilih calon pembeli dengan berbagai merek mobil ternama seperti Toyota, Honda, Isuzu dan Suzuki.

Safrizal, pemilik Showroom SJM saat dikonfirmasi awak media, Minggu (8/1/2023) mengatakan bahwa pihaknya bersedia melayani pembeli dengan cara cash maupun kredit serta bersedia melayani purna jual yang berkualitas.

"Kami ingin memberikan kemudahan bagi para pembeli yang ingin memiliki mobil impian mereka. Selain itu, kami juga menyediakan layanan purna jual yang berkualitas, agar para pembeli merasa nyaman dan aman setelah membeli mobil di sini," ujar pria yang karib disapa bang Safri.

Kata Safri, Para pembeli juga bisa melihat-lihat tipe dan harga mobil yang tersedia di Safri Jaya Mobil dan siap membantu para calon pembeli dalam memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.

Tim sales juga dapat memberikan informasi mengenai fitur dan keunggulan dari setiap tipe mobil yang tersedia di showroom.

"Para pembeli yang tertarik bisa langsung datang ke showroom tersebut atau menghubungi nomor telepon yang tercantum di iklan atau datang langsung ke lokasi showroom di Desa Cot Tufah Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen," imbuh Owner SJM.

Dengan semua keunggulan yang dimiliki tersebut Ia yakin akan memberikan keuntungan bagi para pembeli yang ingin membeli mobil hingga terus dapat memberikan pelayanan yang baik kepada para pembeli, serta semakin berkembang di Aceh dan sekitarnya, pungkas Safrizal Kasparok sang Pengusaha muda asal Desa Cot Tufah tersebut. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL