Kebersamaan Polres Bireuen dengan Jajaran TNI Dalam Operasi Ketupat Seulawah 2023

Bireuen - Dalam pergelaran Operasi Ketupat Seulawah 2023, Polres Bireuen bersinergi dengan TNI dan Instansi terkait guna mengamanankan seluruh rangkaian kegiatan Agenda Masyarakat menyambut dan merayakan Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.

Mulai dari Apel Gelar pasukan dimulainya Operasi Ketupat Seulawah 2023, Bersinergi di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan, Patroli bersama baik dijalan raya serta lokasi - lokasi Objek Wisata dalam wilayah Kabupaten Bireuen.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., mengatakan kebersamaan Polres Bireuen bersama jajaran TNI, Kodim 0111/Bireuen, Batalyon RK 113 JS, TNI AL Pos Peudada, dan Subdenpom IM/1-1 serta Instansi Pemkab Bireuen dalam pergelaran Operasi Ketupat Seulawah 2023 adalah untuk mengawal rangkaian kegiatan Masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

"Selama pergelaran Operasi Ketupat Seulawah 2023, kami Polres Bireuen Bersinergi dengan Jajaran TNI dan Pemkab siap mengawal seluruh rangkaian agenda masyarakat dalam menyambut dan merayakan Lebaran Idul Fitri 1444 H, kami akan terus mengawal hingga Operasi ini selesai dan tentunya berjalan aman dan lancar sesuai rencana" terang AKBP Mike, Minggu 30 April 2023.

Segala Upaya - upaya dalam mengsukseskan jalannya semua agenda dalam Operasi Ketupat Seulawah 2023 terus dilakukan.

"Tentunya setiap Tugas - tugas ini akan terus tarajut dalam ikatan Sinergitas, dengan harapan semua akan berjalan dengan baik, dan kebersamaan ini kan akan selalu ada dalam setiap Tugas - tugas kedepannya, karena Sinergitas TNI - Polri tidak dapat terpisahkan" ucap AKBP Mike. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL