Haji Darkasi Resmikan Showroom Baru Honda Berjaya Motor

Owner Berjaya Motor H Darkasyi menyantuni para anak Yatim yang berlangsung di Showroom Berjaya Motor, Matang Sagoe Kecamatan Peusangan, (27/2).
Bireuen - Showroom Honda Berjaya Motor kini telah resmi dibuka, tepatnya di Desa Matang Sagoe, Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen, Pada Senin (27/2/2023).

Pada Acara peresmian gedung baru tersebut dihadiri sejumlah para tamu undangan daru segala instansi maupun masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan itu, H Darkasyi selaku owner Honda Berjaya Motor mengatakan, kini telah diresmikan kantor baru, yang sebelumnya berada di keude matang Geulumpang dua.

Tentunya dengan hadirnya showroom ini dipastikan mempunyai fasilitas yang lengkap untuk penjualan kendaraan bermotor maupun suku cadang.

"Saat ini ditempat yang baru ini dipastikan semua telah tersedia, diantaranya dengan kantor yang luas, tempat parkir yang memadai, serta juga ada disediakan tempat servic kendaraan bermotor dengan tenaga yang handal tentunya," jelas H Darkasyi yang juga Ketua PKB Bireuen ini.

Lebih lanjut, kata Darkasyi, dengan hadirnya showroom Berjaya Motor semoga dapat membantu masyarakat Peusangan dan sekitarnya untuk mendapatkan sepeda motor baru dan juga melakukan service kendaraan bermotor.

Kegiatan itu pula turut dirangkai dengan penyerahan santunan kepada para anak Yatim seputar lingkungan langsung oleh Owner Berjaya Motor H Darkasyi. (Ismail)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL