HRD PKB Serukan Masyarakat Bireuen Bersatu Padu Perjuangkan Kepentingan Bersama


H. Ruslan M Daud SE MAP secara resmi memakaikan baju kebesaran PKB kepada H Basrun SH.
Bireuen - Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, H. Ruslan M Daud SE MAP, akan terus mendorong pembangunan untuk masyarakat Kabupaten Bireuen melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

Karenanya Ia menyerukan agar masyarakat Kabupaten Bireuen khususnya bersatu padu dalam memperjuangkan hak-hak dan kepentingan bersama melalui politik.

Hal tersebut diungkapkan HRD dihadapan ribuan orang yang menghadiri acara "Silaturahmi H. Ruslan M Daud SE M.AP dengan masyarakat kecamatan Peudada" di Dayah Madinatuddiniyah Gampong Baro Kecamatan Peudada, Selasa malam (27/12/2022).

Untuk itu Ia mengharapkan masukan dan saran kepada dirinya agar bisa berbuat lebih baik lagi dalam mewakili kepentingan masyarakat di Senayan Jakarta.

"Saya akan terus bekerja keras untuk mewakili aspirasi masyarakat di Pemerintah Pusat. Oleh karena itu, saya meminta agar masyarakat bersatu padu dan bekerja sama dengan kami untuk memperjuangkan hak-hak dan kepentingan bersama," ujar H. Ruslan M Daud.

Ia menegaskan bahwa tidak akan lengah serta akan terus mencari solusi terbaik bagi masalah-masalah yang dihadapi masyarakat.

"Saya tidak akan lengah terhadap kepentingan masyarakat, dan akan terus bekerja sama dengan kementerian yang bermitra dan komisi-komisi lainnya untuk mencari solusi terbaik bagi masalah-masalah yang dihadapi masyarakat," ujar H. Ruslan M Daud.

Di sela kegiatan, secara resmi HRD memakaikan baju kebesaran PKB yang merupakan tanda bahwa H Basirun SH telah resmi bergabung sebagai kader Partai Kebangkitan Bangsa.

HRD yakin bahwa H Basrun SH adalah salah satu kader yang akan memberikan sumbangsih besar bagi kemajuan Partai besutan Dr A Muhaimin Iskandar M.Si yang dikenal memiliki visi untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera, serta misi untuk terus berupaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui program-program yang tepat sasaran.

Selain itu, untuk pileg mendatang PKB pun memerlukan peran aktif masyarakat untuk mengantarkan kader-kader terbaik partai menduduki jabatan si DPR Kabupaten dan DPR Aceh agar pembangunan dimaksud lebih efektif.

"Saya membutuhkan dukungan dari masyarakat Kecamatan Peudada agar bersedia mendukung kader-kader partai PKB untuk meraih kursi parlemen baik di DPRK Bireuen dan DPR Aceh. Supaya pembangunan di Kabupaten Bireuen bisa lebih efektif sesuai kapasitas masing-masing jenjang," imbuhnya.

Di penghujung acara, bersamaan dengan Basirun, HRD juga turut menampilkan tiga orang bakal calon anggota legislatif DPR Kabupaten Bireuen mendatang dari Dapil Peudada yakni, Taufik Nurdin, Azhari dan Erli Hasnita dan disudahi dengan foto bersama. (Ismail)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL