Grand Opening Zona Nyaman Coffee Banyak Pengunjung

Bireuen
Hendri Suheri Pemilik Zona Nyaman Caffe, (23/01).
BIREUEN - Zona Nyaman Caffe di Jalan elak Cot Gapu Bireuen, kini hadir melayani pelanggan baik dari daerah Bireuen maupun luar kota.

Hal tersebut ditandai dengan telah diadakannya Grand Oppening pada Senin (23/01/2023) petang dihadiri oleh banyak pengunjung.

Hendri Suheri selaku pemilik, kepada awak media mengungkapkan bahwa Zona Nyaman Coffee siap menyuguhkan sejumlah menu terdiri dari kuliner-kuliner yang luarbiasa.

Berikut, kapasitas Zona Nyaman Coffee bisa menampung 500 pelanggan. Namun karena mengutamakan kenyamanan, pihaknya akan melayani kisaran 300-an orang saja. Jika moment tertentu baru dimaksimalkan.

Tampak para undangan yang hadir dari kalangan pegawai birokrasi lingkup Pemkab Bireuen dari kepala dinas bersama jajaran, group sosialita, selebgram, keluarga dilengkapi koleganya termasuk dari Kota Lhokseumawe, Kabupaten Pidie, Bener Meriah dan Takengon.

Selain itu, pada hari perdana pembukaan usahanya itu turut menyantuni para anak Yatim dan Piatu yang berasal dari Desa Cot Gapu Kecamatan Kota Juang, Cot Gadong Kecamatan Jeumpa.

Dilanjutkan, di momentum baik itu pihaknya turut berbagi kebahagiaan bersama mereka.

"Semoga Zona Nyaman Cafe bisa berkah serta semakin maju," pungkasnya. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL