Gampong Juroeng Peujeura Serahkan Beasiswa ke Santri Dayah

Banda Aceh -- Gampoeng Juroeng Peujeura mengadakan Acara pembagian bantuan kepada anak-anak yang belajar di dayah pada Kamis 18/April/2024, Sore.

Alhamdulillah, pemberian beasiswa anak Dayah dari Gampong Jurong peujera ke anak Dayah udah sukses," imbuh, Zulfikar.

Zulfikar Berharap supaya Pemberian dana ini bisa di pergunakan dengan sebaik-baiknya, dan juga dapat di gunakan untuk keperluan anak dalam kegiatan Dayah,"Pintanya.

Pak Keuchik dan aparatur desa mengharapkan bantuan ini dapat memberikan motifasi untuk anak-anak Dayah dalam meningkatkan belajar keagamaan lebih giat lagi.

Harapan,  Semoga para santri dan santriwati nanti bisa jadi ustad Atau ustadzah yang bermanfaat bagi Gampong juga nusa dan Bangsa, "kata Zulfikar.

Pak Keuchik Zulfikar, dalam kegiatan tersebut  mengharapkan  kepada orang tua murid agar menjaga anak dari hal hal merusak generasi, dengan cara mengantar  anak anak kedayah-dayah.

Mudah mudahan dengan ada nya ilmu agama anak anak terhindar dari berbagai hal yang merusak generasi ataupun hal yang tidak kita inginkan."imbuhnya lagi.

Para santri dan santriwati yang mendapatkan bantuan sangat berterima kasih kepada pak keucik maupun perangkat desa  yang ada di Gampong tersebut, Semoga ke depannya ada lagi acara seperti ini," Pungkasnya santri.


Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL