Tendangan Pertama Muhammad Arief Tanda Turnamen Bola Kaki Bergulir

Muhammad Arief, Bakal Calon Anggota DPRK Bireuen dapil Kuala & Kota Juang dari PKB melakukan tendangan bola pertama, tanda Turnamen bola kaki HUT PSLS Lancok tahun 2023 bergulir.
Bireuen - Muhammad Arief merupakan pengusaha muda Bireuen yang telah menyatakan diri akan maju sebagai Anggota DPRK Bireuen melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dapil Kuala dan Kota Juang membuka open turnamen bola kaki HUT PSLS Lancok tahun 2023 di Lapangan Bola Kaki Lancok, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen, Senin (13/02/2023) sore.

Pembukaan turnamen tersebut diawali tendangan bola pertama oleh Muhammad Arief merupakan pengusaha muda Bireuen.

Muhammad Arief dalam sambutannya mengatakan Turnamen bola kaki Persatuan Sepakbola HUT PSLS Lancok, yang digelar untuk pertama kalinya pada tahun 2023 ini, merupakan sebuah langkah yang sangat tepat dan positif, serta patut didukung dan dikembangkan oleh semua pihak, baik pelaku maupun pecinta sepak bola.

"Melalui momen ini, kita berkesempatan untuk menemukan bakat-bakat terbaik dari cabang olahraga sepakbola, yang pada masanya nanti akan menjadi modal berharga bagi kita untuk berkiprah tidak hanya di tingkat lokal, regional, bahkan nasional," ujarnya.

Selain itu, Arief yakin para pemain terbaik dan berbakat yang nantinya lahir dari turnamen yang laksanakan pada kesempatan ini terus dikelola dan dibina, maka kabupaten Bireuen akan memiliki kekuatan tim sepakbola yang disegani, dan bibit-bibit terbaik yang dimiliki daerah yang akan mampu menjadikan sepakbola sebagai prestasi, bukan hanya bagian dari hobi semata.

Dia berpesan kepada wasit yang memimpin pertandingan, untuk tetap sportif dan profesional dalam menjalankan tugas, sehingga lancar dan tertib, sampai dengan selesai.

"Kepada para pendukung dan suporter, tetap jaga ketertiban dan keamanan selama turnamen ini berlangsung, jauhi perselisihan dan pertikaian. Berikan dukungan kepada tim yang bertanding dengan cara yang baik dan tertib, kepada para pemain, tetap junjung tinggi sportivitas, semoga turnamen ini berjalan sukses dan lancar," tukas Muhammad Arief. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL