Puluhan CPNS Pemkab Bireuen Tahun 2021 Disumpah

Prosesi pengambilan sumpah jabatan CPNS lingkup Pemkab Bireuen, dipimpin Sekda Ir Ibrahim Ahmad, M.Si, (14/3).
Bireuen - Puluhan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) fungsional dan tenaga teknis lingkungan Pemkab Bireuen disumpah pada Selasa (14/3/2023) di Aula Puspemkab Bireuen dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bireuen, Ir. Ibrahim Ahmad, M.Si.

Pengambilan sumpah jabatan 64 peserta tersebut meliputi Fungsional 59 orang, CPNS 3 orang dan 2 orang tenaga teknis.

Dalam sambutannya, Sekda Bireuen mengungkapkan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Bireuen dalam meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

"Kami berharap, dengan diambil sumpah CPNS fungsional lingkungan Pemkab Bireuen ini, akan semakin meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Bireuen. Kita harus bekerja dengan semangat dan dedikasi yang tinggi untuk mewujudkan visi dan misi serta memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan Kabupaten Bireuen," ujarnya.

Sekda Bireuen juga mengingatkan para CPNS untuk bekerja dengan profesional, berakhlak dan menghindari praktik-praktik korupsi.

"Kami sangat mengharapkan para CPNS fungsional dapat menjaga integritas dan profesionalisme dalam bekerja. Hindari praktik-praktik yang tidak etis dan tidak sesuai dengan aturan yang berlaku," imbuhnya.

Sebanyak 64 CPNS diambil sumpahnya meliputi bidang seperti Perhubungan, Rumah Sakit Umum Daerah dr Fauziah dan tenaga kesehatan. Para CPNS tersebut akan ditempatkan di berbagai instansi di lingkungan Pemkab Bireuen.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut juga dihadiri Asisten III Zamri SE, Kepala BKPSDM Bireuen Zaldi, A,P,S.Sos Wadir RSUD dr Fauziah Ners Mirza S.Kep dan Sekdis Perhubungan Safriadi ST, M.Si beserta jajaran masing-masing. (*)

Cari Blog Ini

Headline

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL