Idris Djohan Hadiri Syukuran Akbar PAS Aceh

Idris Djohan berfoto bersama di sela Syukuran Akbar PAS Aceh, di Komplek Makam Malikul Saleh Geudong, (22/2).
Aceh Utara - Idris Djohan SE., MAP, seorang tokoh masyarakat asal Pidie Jaya dan pengusaha sukses di Sumatera Utara mendapat sebuah kehormatan dari Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh.

Kehormatan dimaksud karena Ia turut diundang serta menghadiri Syukuran Akbar atas lulusnya partai politik lokal di Aceh itu sebagai peserta Pemilu Tahun 2024 mendatang.

Pada acara yang diselenggarakan di komplek Malikul Saleh, Geudong Kecamatan Samudera Kabupaten Aceh Utara (Rabu, 22/2/2023) tersebut hadir para Ulama Kharismatik, Pengurus hingga anggota dan simpatisan partai politik berbasis keagamaan yang kini dinahkodai Tu Bulqaini.

Di sela acara, Idris Djohan didampingi Nazaruddin Ismail S.Pd.I.,SH, kepada lenteranasional.com mengucapkan selamat kepada Partai Adil Sejahtera Aceh, semoga dalam pemilihan umum 2024 mendatang meraih sukses.

Dia juga memuji partai tersebut atas komitmen dan dedikasinya untuk memajukan negeri melalui pendekatan yang berbasis keagamaan.

"Partai Adil Sejahtera Aceh telah membuktikan bahwa dengan kesatuan dan kerja keras, Insya Allah dapat mencapai tujuan yang besar dan mengatasi tantangan yang ada di hadapan kita melalui pendekatan yang berbasis keagamaan," kata Idris Djohan.

Ia pun percaya serta berharap PAS Aceh dapat bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat di Aceh dalam memperkuat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Saya percaya Partai Adil Sejahtera Aceh dapat bersinergi dengan semua elemen termasuk sektor swasta dan pemerintah sehingga meningkatkan kualitas hidup, dan memperkuat daya saing Masyarakat Aceh," pungkas Idris Djohan. (*)

Cari Blog Ini

Headline

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL