Bacaleg PKB Dipeusijuek Ulama Kharismatik

Prosesi Peusijuek para Bacaleg PKB oleh Ulama Kharismatik, (13/5).
Bireuen - Puluhan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bireuen, Aceh, dipeusijuek atau tepung tawar oleh sejumlah ulama kharismatik Aceh sebelum mendaftarkan diri pada Komisi Independen Pemilihan (KIP) Bireuen.

Para Ulama kharismatik Aceh yang mempeusijuek yakni Tgk H Hasanoel Basary (Abu MUDI), Tgk H Nuruzzahri (Waled Nu) Samalanga, dan Tu Amat yang merupakan putra dari almarhum Abu Tumin Blang Blahdeh.
Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PKB, H Ruslan M Daud SE MAP memberi sambutan di sela Peusijuek para Bacaleg PKB Kabupaten Bireuen.
Acara ini berlangsung di Komplek Meuligoe Residen, Cot Gapu Kota Juang, Bireuen pada Sabtu, 13 Mei 2024.

Adapun bacaleg tersebut sebanyak 53 yang terdiri dari 40 orang bacaleg untuk DPRK, tujuh orang bacaleg DPR Aceh, dan enam bacaleg DPR RI.

Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PKB, H Ruslan M Daud SE MAP, yang juga hadir dalam acara ini menyatakan bahwa untuk bisa membangun Aceh, terutama Kabupaten Bireuen, dibutuhkan banyak anggota dewan dari PKB, mulai dari tingkat pusat, provinsi, hingga kabupaten.

Karenanya HRD mengajak seluruh bacaleg PKB untuk menjaga keamanan dan ketentraman bersama pada Pileg mendatang.

Ulama kharismatik Aceh, Waled Nu Samalanga, juga berpesan kepada seluruh bacaleg PKB untuk selalu dekat dan bersilaturrahmi serta berkomunikasi baik dengan semua lini dan semua elemen masyarakat.

Dirinya mendukung penuh semua bacaleg PKB untuk maju dan memenangkan Pileg pada tahun 2024 mendatang. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL