Kapolres Bireuen Sambut Tim Divpropam Polri Tinjau Pos Ketupat

Bireuen - Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., sambut Tim dari Divpropam Mabes Polri tinjau Pos Pelayanan dan Pengamanan Operasi Ketupat Seulawah 2023 Polres Bireuen, Rabu 19 April 2023.

Tim tersebut dipimpin oleh Kombes Pol Bartholomeus Meison Sagala, S.H., S.I.K., M.H beserta staf serta turut didampingi dari Bid Propam Polda Aceh.

Kapolres Bireuen Didampingi Waka Polres Kompol Joko Utomo, S.H., S.I.K., CPHR., mengatakan kunjungan tim dari Divpropam Mabes Polri tersebut dalam rangka melakukan pengecekan kesiapan Personil Polres Bireuen yang bertugas di Pos Ketupat Seulawah 2023

"jadi hari ini saya menerima kunjungan dari Divpropam Mabes Polri yang dipimpin Bapak Kombes Pol Bartholomeus Meison Sagala, dalam rangka meninjau Pos pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Ketupat Seulawah serta Kesiapan Personil yang bertugas" terang AKBP Mike

Personil yang bertugas juga dicek sikap tampang, identitas pribadi dan Dinas

Tim dari Divpropam Polri meninjau Pos Pelayanan terpadu yang berada di Depan Bank Aceh Kota Juang serta Pos Pengamanan di Kecamatan Samalanga. (Ismail)

Cari Blog Ini

Headline

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL