Jumat Curhat Polres Bireuen Tampung Aspirasi Masyarakat Samalanga

Suasana berlangsungnya Jumat Curhat' Polres Bireuen di Kecamatan Samalanga, (17/2).
Bireuen - Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Kompol Muhammad Ryan Citra Yudha, S.I.K, PJU, para Kasi dan Kapolsek IPDA Fadlullah mengadakan kegiatan Jumat curhat dengan masyarakat kecamatan Samalanga.

Rombongan orang nomor satu di jajaran Polres Bireuen itu melakukan temu ramah dengan masyarakat dalam rangka menampung segala aspirasi meliputi aduan, saran dan kritikan dari Masyarakat setempat.

Acara berlangsung di Warung Kopi Bambu, Desa Namploh Baroh, Kecamatan Samalanga, (Jumat, 17/02/2023).

Dalam arahannya AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H mengatakan bahwa program kegiatan Jum’at Curhat ini akan terus dijalankan oleh Polres Bireuen hingga ke tingkat Polsek Jajaran, sebagai upaya menjemput langsung Informasi- informa dari masyarakat, menampung aduan, saran dan kritikan terkait dengan Tugas – tugas Kepolisian khususnya bidang pelayanan.

"Kegiatan Jum’at Curhat ini akan terus kami jalankan, Polres Bireuen terus melakukan upaya untuk menciptakan kemitraan dan perlindungan terhadap masyarakat terkhusus kecamatan Samalanga, untuk menjemput Informasi dari masyarakat, aduan, saran dan kritikan untuk kami, agar lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas, sebagai, pelindung dan pengayom masyarakat," ucapnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Muspika, para Imum Mukim, Tokoh Agama, BUMN, Kepala Puskesmas Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan ketua APDESI, tokoh dan Geucik sejumlah Gampong dalam kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen. (Ismail)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL