HUT Ke 2 Komunitas Jurnalis Pidie Jaya Gelar Donor Darah

Pidie Jaya - Dalam rangka Hari ulang tahun yang ke 2, Komunitas Jurnalis Pidie Jaya gelar Donor darah yang akan di laksanakan pada hari Kamis, 16/2/2023 bertempat di Kantor sekretariat Pramuka, Jln. Pulo, simpang jalan layang, Rabu (15/2/2023).

Pj. Ketua Komunitas Jurnalis Pidie Jaya Nasruddin mengatakan, kegiatan Donor darah mengambil tema "Bersama Bantu Sesama" dengan peserta dari masyarakat umum, perangkat Gampong, Forum Geuchik, dan reka rekan mahasiswa yang sedang melaksakan kegiatan pengambilan masyarakat di kabupaten Pidie Jaya, baik dari Abulyatama, UIN Ar-Raniry dan Al Muslim.

Nasruddin menambahkan, kegiatan Donor darah yang akan dilakukan tidak terlepas untuk memenuhi stok kebutuhan darah di RSUD Pidie Jaya sangat menipis disamping itu juga sebagai bentuk mengkampanyekan hidup sehat dengan donor darah.

Kegiatan donor darah turun bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah ( UTD) RSUD Pidie Jaya, dengan target darah 150 kantong.

"Insyaallah kalau para undangan sebagai peserta merespon kegiatan donor darah, target tesebut akan tercapai".

Mari bersama kita bantu sesama, hari ini kita bantu orang lain, Insyaallah di lain waktu apa bila kita membutuhkan, orang lain juga akan membantu kita, pungkasnya (**)

Cari Blog Ini

Headline

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL