Maulid di Rumah Hj Rizayati Dihadiri Pejabat Nasional


Bireuen - Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya ( IRJ) Group, Dr (Cn), Hj Rizayati SH MM, menyelenggarakam khenduri perayaan Hari lahirnya Baginda Rasulullah Muhammad SAE Tahun 1444 H di Kediamannya yang beralamat di Gampong Blang Bladeh kecamatan Jeumpa kabupaten Bireun.

Acara tersebut dibalut sekaligus dengan dyukuran serta silaturrahmi dengan lintas kalangan di Provinsi Aceh, Senin (2/1/2023).
 
Dia berharap melalui momentum Kenduri kelahiran Rasul Muhammad SAW mendapat limpahan rahmat Allah SWT yang kian melimpah kepada dirinya, keluarga dan seluruh masyarakat di kabupaten Bireuen khususnya senantiasa diberikan keberkahan.

Rizayati bersama Adindanya, Muhammad Arif kepada awak media mengutarakan insya Allah peringatan Maulidurrasul akan diadakan rutin setiap tahun.

Kepada seluruh masyarakat Aceh dan khususnya di kabupaten Bireuen dirinya memohon dukungan dan doa atas apa pun yang dilakukan demi kebaikan serta kesejahteraan masyarakat.

Tampak di lokasi acara sejumlah pejabat turut datang memenuhi undangan Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter) tersebut. Mulai dari level nasional hingga pemangku jabatan tingkat Gampong (Desa).

Papan bunga kiriman sejumlah pesohor negeri pun banyak terpasang di depan rumah 'Cut Nyak Cahaya Jeumpa' hingga memenuhi halaman dan jalan di seberang istananya itu.

Ditambahkannya, peringatan maulidurrasul merupakan salah satu momentum mengingat kembali akan kebesaran dan keutamaan Baginda Rasulullah Muhammad SAW.

Ia mengharapkan agar peringatan maulidurrasul yang diadakannya dapat memberikan manfaat dan inspirasi kepada para tamu yang hadir.

Para tamu juga terlihat menikmati makanan yang telah disediakan. Acara tersebut ditutup dengan foto bersama para tamu yang hadir dengan dirinya. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL