H. Ruslan Daud Serap dan Perjuangkan Aspirasi Hingga Akhir Jabatannya


H. Ruslan M Daud SE MAP memberi arahan dan sambutan di hadapan Kader PKB dan Masyarakat Kota Lhokseumawe
LhokseumaweAnggota Komisi V DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H Ruslan M Daud SE MAP, menyerap aspirasi masyarakat Kota Lhokseumawe.

Acara yang berlangsung di kantor DPC PKB Lhokseumawe, Selasa (3 Januari 2023) tersebut merupakan bagian dari momentum silaturrahmi HRD yang dihadiri oleh Ketua DPC PKB Lhokseumawe, Hj Nurhayati Aziz (HNA), pengurus, dan masyarakat setempat.

Ketua DPC PKB Lhokseumawe, Hj Nurhayati Aziz (HNA) menuturkan, H Ruslan M Daud, yang merupakan mantan Bupati Bireuen dimaksud telah banyak menyalurkan program pembangunan melalui aspirasinya untuk masyarakat Kota Lhokseumawe dan Aceh secara umum.

Hal itu dapat terlihat secara nyata dari program rumah rehab (BSPS), pembangunan saluran irigasi, pembukaan jalan terobosan (pisaw), pembangunan BLK Komunitas, sanitasi desa, beasiswa bagi anak sekolah dan mahasiswa, serta pembangunan rusunawa.

Mewakili masyarakat Kota Lhokseumawe, HNA menyatakan terima kasih kepada H Ruslan M Daud atas realisasi aspirasinya untuk masyarakat.

"Kami  sangat berterima kasih kepada pak Ruslan yang telah merealisasikan berbagai aspirasinya nyata untuk masyarakat Kota Lhokseumawe serta Aceh secara umum," ucap HNA.
"Kami masyarakat Kota Lhokseumawe sangat mengapresiasi keberhasilan HRD dalam mewujudkan program pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat. Kami berharap agar program-program tersebut dapat terus dilaksanakan dan diperluas lagi ke seluruh wilayah Kota Lhokseumawe, ujar HNA".
Senada dengannya, H Ruslan M Daud juga menimpali dengan ucapan terima kasih kepada masyarakat Aceh yang telah membantunya dalam menyukseskan program pembangunan di Aceh, terutama di Kota Lhokseumawe.

Ia bertekad akan terus memperjuangkan berbagai program pembangunan yang masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat hingga masa jabatannya sebagai anggota DPR RI berakhir dua tahun lagi.

"Insya Allah, hingga masa jabatannya sebagai anggota DPR RI berakhir dua tahun lagi, saya akan terus menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat agar pembangunan di Aceh terus meningkat demi kesejahteraan masyarakat," tukas HRD. (Ismail)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL