Park Ji Sung: Dengan Kerja Keras, Indonesia akan Berbicara di Level Asia Bahkan Dunia

Legenda Korea Selatan Park Ji Sung mengatakan dengan kerja keras, Timnas Indonesia akan berbicara banyak di Asia bahkan Dunia dalam beberapa tahun mendatang.

"Bermain di level Asia tidaklah mudah. Tapi saya yakin dengan kerja keras, Timnas Indonesia akan berbicara banyak di Asia bahkan Dunia dalam beberapa tahun mendatang. Kita lihat saja." Ujar Park Ji Sung dikutip dari KBS News, Minggu (28/4/2024).

"Saya menyaksikan dengan seksama, ada perkembangan pesat di Timnas Indonesia, terutama dengan banyak pemain baru yang tersebar di Eropa,” Sambungnya.

"Mereka bermain di liga-liga Belanda, Belgia, Italia, Inggris. Ini menunjukkan kualitas Timnas Indonesia sudah berbeda,"

"Timnas Indonesia perlu menyiapkan kualitas pemain, khususnya pemain muda di berbagai aspek, dan itu sudah mereka lakukan dengan baik saat ini,”

"Saya benar-benar senang melihat apa yang tengah terjadi di skuad Timnas Indonesia. Ada kebahagiaan dalam cara mereka bermain," 

"Gaya menyerang yang mereka tunjukkan terhitung langka di sepak bola Asia Tenggara. Seperti kita lihat di Piala Asia banyak negara memilih untuk bermain bertahan dalam skema low block, tetapi Indonesia menunjukkan permainan berbeda." 

"Jangan pernah memandang sesuatu sebagai hal yang mustahil. Semuanya bisa terjadi asal dilakukan dengan kerja keras dan profesional."

"Dan Indonesia saat ini sudah berjalan diarah yang benar di bawah pelatih Shin Tae-yong." komentarnya.

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL