Ayu Ting Ting Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik Dunia 2024

(IG @ayutingting92)

Ayu Ting Ting Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia 2024 versi International Business Times.

Ayu Ting Ting menempati peringkat ke-33 di antara 100 perempuan cantik di dunia 2024. berhasil mengalahkan Jisoo BLACKPINK hingga Taylor Swift.

Pelantun "Sik Asik" ini juga berhasil mengungguli sejumlah selebriti ternama dunia , seperti Dilraba Dilmurat dari Tiongkok, Ana de Armas dan Bella Hadid.

Terdapat juga sejumlah artis Indonesia selain Ayu Ting Ting yang terdokumentasi dalam daftar 100 wanita paling cantik di dunia 2024 yang dirilis oleh International Business Times.

Beberapa di antaranya termasuk Beby Tsabina yang menduduki peringkat 11, Sandrina Michelle yang berada di urutan 21, Maudy Ayunda yang menempati posisi 51, serta Lyodra Ginting yang menduduki peringkat 88.

Daftar 100 Wajah Tercantik International Business Times adalah perayaan tahunan yang mengakui keindahan dan pesona individu dari berbagai belahan dunia.

Bukan hanya soal penampilan, ini juga merayakan keunikan dan keragaman budaya. Ini adalah cara sederhana untuk mengapresiasi wajah-wajah indah yang membuat dunia kita istimewa.

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL