Nek Badriah Pidie Jaya: Mohon Pak Bantu Cucu Saya Berobat

Pidie Jaya
Foto kondisi Saputra (21), warga Gampong Jurong Teungoh, Kecamatan Jangka Buya Kabupaten Pidie Jaya-Aceh yang berjuang melawan sakit lumpuh layu kurun waktu 5 Tahun.
Pidie Jaya - Menjadi cobaan berat bagi Saputra (21), warga Gampong Jurong Teungoh, Kecamatan Jangka Buya Kabupaten Pidie Jaya-Aceh yang berjuang melawan sakit lumpuh layu kurun waktu 5 tahun.

Karena 'Kemiskinan', hingga kini penyakit yang diseritanya belum kunjung terobati.

Saat dikunjungi awak media pada Jumat (3/1/2023), badan kurus Putra hanya bisa terbaring di lantai rumah tak berdaya itu sangat mengiris sanubari.

Badriah (85) yang merupakan nenek yang merawatnya mengungkapkan bahwa Putra mengalami nasib demikian sejak berusia lima belas (15) Tahun.

Kala itu, Saputra sempat mengenyam pendidikan di bangku sekolah menegah atas (SMA), namun tak sampai setahun.

"Pasca ibunda dan Ayahnya meninggal dunia, Putra Baru lima bulan Saputra tinggal dengan saya," terang Nek Badriah menahan sedih.

Tetapi apa hendak dikata, faktor kekurangan ekonomi pun membuat semakin parah penyakit yang mendera remaja itu.

Karena keterbatasan dana, saat ini sang cucu hanya dirawat di rumah saja, sang nenek tidak mampu membawannya ke rumah sakit.

Untuk saat ini Nek Badriah mengaku pasrah dan hanya mengharap belas kasihan para tetangga dan para dermawan, ucap wanita renta yang sudah tidak sanggup bekerja lagi.

"Mohon pak bantu cucu saya berobat, saya sudah tak kuat lagi. Tetapi saya ingin melihat cucu say Saputra sembuh, apalagi sekarang dia yatim piatu," pintanya mengakhiri. (*)

Cari Blog Ini

Headline

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL