Bastoni: Saya Merasa Baik, Bermain di San Siro Didepan 75 Ribu Itu Indah


Saya menghabiskan satu musim di Parma dan kemudian saya cukup beruntung menemukan Conte di sini. 

Saya ingin pergi pada tahun itu, ketika Inter merekrut Godin, Skriniar ada di sana, De Vrij ada di sana. Tetapi saya telah memainkan 25 pertandingan di Parma, sebuah pencapaian yang bagus di kejuaraan

Sesekali saya berbicara dengan Barella, kami melakukan pekerjaan yang luar biasa, kami sangat bagus sehingga berhasil. Inzaghi menemukan sekelompok pemain yang sempurna dalam sebuah tim

Kami semua fokus untuk tampil baik. Senang rasanya menghabiskan tahun-tahun itu bersama Brozovic, Handanovic, kami belajar banyak. 

San Siro? Terlepas dari tahun Covid , saya belum pernah melihat San Siro sejak saya bergabung dengan Inter. (di bawah 70 ribu penonton), Mereka sangat membantu kami, mereka banyak mendukung kami. 

Saya merasa baik di sini, sekarang saya salah satu yang 'lebih tua'. Bagus sekali di sini, dunia Inter, San Siro, bermain di depan 75 ribu orang itu indah, saat ini saya tidak bisa melihat diri saya jauh dari itu." disini saya betah banget.

Saat saya datang ke stadion saya melihat orang-orang berusia 85-90 tahun menunggu bus. Semangat yang dicurahkan orang-orang ke dalamnya membuatmu berkata, tapi siapa yang membuatku pergi ketika aku bisa memberi momen kegembiraan? Adapun keinginan saya, saya tidak ragu. Kami adalah grup yang bagus, banyak pemain muda sebagai tulang punggung, saya, Bara, Dima, dan Lautaro.

Final Liga Champions memberi kami banyak hal, namun kenyataannya kami menjalani perjalanan bagus yang dimulai pada bulan Maret. Tahun lalu di kejuaraan kami kalah 12 pertandingan, kami saling memandang dan berkata: "Bagaimana kami bisa melakukan hal seperti itu ? seperti itu." Kami menonton videonya dan ada orang-orang yang berpapasan dengan kami seperti kereta api. Dari sana kami berkata 'kami harus mengubah sesuatu'. Dari sana kami bersatu, bertahan bersama-sama. 

Bersama City kami melihat bahwa kami bisa bertahan di level itu dan Tahun ini kami memulai dengan cara yang sama seperti saat kami menyelesaikan tahun ini.

Maukah Anda mencoba lagi? Tentu saja ya. Itu adalah final yang hampir tidak nyata. Saat kami memulainya di awal musim, kami pikir kami akan melihatnya di TV. 

Sebaliknya Anda di sana dan saya hampir mencobanya. Kami sangat tenang dan dari lapangan Anda bisa merasakan tekanan pada mereka yang harus menang dengan segala cara. Kami mencoba memainkannya, kami juga memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol dan mereka terkejut, kamu bisa merasakan semua hal ini. - Podcast Andrea Ranocchia

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL