Pj Gubernur Aceh Ajak Bersinergi dan Transparan Demi Kemajuan Aceh

Penjabat Gubernur Aceh, Bustami Hamzah

Banda Aceh - Penjabat Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, menggarisbawahi pentingnya kerjasama dalam mewujudkan kesuksesan acara olahraga nasional, Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut, dan proyek strategis nasional, Jalan Tol Sigli-Banda Aceh. 

Dalam pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala Badan Pengelolaan Kekayaan Aceh (BPKA), Hamzah menekankan bahwa upaya bersama merupakan kunci bagi kemajuan Aceh secara menyeluruh.

"PON XXI Aceh-Sumut adalah momentum emas bagi Aceh untuk menunjukkan potensi dan kemampuan dalam menyelenggarakan acara olahraga skala nasional," Ungkap Pj Gubernur Aceh . Selasa, 16 April 2024.

Hamzah menambahkan bahwa selain menjadi ajang prestisius, PON juga menjadi sarana untuk mendukung pembangunan manusia melalui olahraga.

Beliau juga menyoroti pentingnya pembangunan Jalan Tol Sigli-Banda Aceh yang dianggap akan mempercepat konektivitas antara dua wilayah tersebut serta mendukung pertumbuhan ekonomi di kawasan tersebut.

Dalam konteks ini, Hamzah mengingatkan seluruh jajaran BPKA untuk memberikan dukungan sesuai dengan kewenangan masing-masing. Pengelolaan keuangan yang efisien dan transparan menjadi kunci dalam menyukseskan PON XXI Aceh-Sumut dan proyek Tol Sigli-Banda Aceh.

"Saya menyerahkan tugas besar ini dengan keyakinan penuh bahwa Saudara mampu menjalankannya dengan baik. Saya yakin, dengan kepemimpinan yang visioner dan inovatif, serta kerja keras yang dilandasi dengan integritas, saudara mampu mengembangkan berbagai strategi dan kebijakan untuk pelaksanaan tugas-tugas yang diembankan ini dengan sebaik-baiknya," Ujar Pj Gubernur Aceh.


Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL