Breaking News

Turnamen Volly Piala Senator Fachrul Razi Berakhir, PAG Lhokseumawe Juara

Fachrul Razi anggota DPD RI asal Aceh foto bersama juara open turnamen Volly, (1/11).
Bireuen - Open Turnamen Bola Voli Piala Senator Fachrul Razi (anggota DPD RI) berakhir Selasa (1/11/2022) sore di Lapangan Blang Panjoe, Kecamatan Kutablang, Bireuen.

Ketua panitia, Yusri,S.Sos mengaku sangat senang, Open Turnamen Bola Voli piala Senator Fachrul Razi sukses digelar tanpa kendala apapun.

"Pada Turnamen ini diikuti oleh 8 (Delapan) Club baik dalam dan luar Kabupaten, saya sangat berterimakasih kepada Official dan para pemain yang telah mengikuti Piala Senator dalam rangka HUT Kabupaten Bireuen ke 23 Tahun,"ujarnya.

Ia juga mengatakan kegiatan Olahraga tersebut juga sebagai ajang silaturrahmi Senator Fachrul Razi dengan pencinta Bola Voli dan masyarakat pada umumnya.

"Selain menghadiri penutupan acara Turnamen Bola Voli, H.Fachrul Razi,M.IP akan mengisi Kuliah Umum pada Rabu pagi (2/11/2022) di Gedung MA Jangka Universitas Almuslim (Umuslim), kemudian pada Sore harinya, Fachrul Razi juga akan membuka Open Turnamen Bola Kaki Piala Senator di Lapangan Blang Tambu, Simpang Mamplam," jelas Yusri,S.Sos.

PAG Lhokseumawe VC berhasil menyabet Juara 1 usai mengalahkan tuan rumah Elvoba Kutablang VC 3-1.

Sebelumnya PAG Lhokseumawe berhasil mengalahkan PORA Bireuen dan Elvoba VC mengalahkan Buraq Terbang Jeunieb VC pada laga Semifinal.

Piala juara 1 dan uang pembinaan sebesar Rp.10 juta diserahkan Langsung Senator DPD RI H.Fachrul Razi,M.IP kepada club PAG Lhokseumawe VC sedangkan Piala juara 2 dan uang pembinaan diserahkan Ketua SPMA Bireuen Yusri,S.Sos yang juga Ketua Panitia Turnamen. (Ismail).
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini