Breaking News

Tim Sepakbola U-19 Peudada FC Melaju ke Perempat Final

Peudada
Bireuen - Tim Sepakbola U-19 Peudada FC memastikan diri melaju ke per empat final pada kejuaraan sepakbola U-19 Se-Aceh setelah berhasil mengalahkan Plimbang FC, 1-0 tanpa balas pada piala perebutan piala Askap PSSI Provinsi Aceh di lapangan sepakbola eks Stadion Cot Gapu Bireuen.

Atas kemenangan itu, Tim U-19 Peudada FC akan berlaga kembali di perempat final yang akan melakoni Tim U-19 antara Jeunib vs Samalanga, kedua tim tersebut siapa yang menang akan menghadapi Peudada FC yang insyaallah akan dijadwalkan kembali selang satu hari setelah pertandingan kedua belah pihak tersebut yaitu tanggal 15-11-2022.

Pada pertandingan putaran pertama Peudada FC vs Plimbang Fc, Satu-satunya Gol diciptakan oleh Rizki yang merupakan salah satu putra terbaik Peudada yang berakademi pada Club' Scorpion FC. Rizki ini memiliki skil yang sulit terbaca oleh lawan sehingga para rekan-rekannya memberi kepercayaan sebagai ujung tombak sepakan pinalti atas pelanggaran rekannnya yg ditekel yang dapat membahayakannya.

Namun dalam pertandingan tersebut gol yang diciptakan oleh Rizki tanpa balas, hingga wasit meniupkan peuluitnya berakhirnya pertandingan.

Tim U-19 Peudada Fc di menejeri oleh Dedi (Anak Rosmani DPRK Bireuen dari Fraksi Golkar) turut didampingi oleh Saifuddin dan Keuchik Matang Pasi.

Dalam kesempatan ini, Turut hadir Bapak Camat Peudada Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si, DPRK Dapil 5 Khususnya dari Peudada Rosmani (Golkar) dan Surya Yunus (PAN) yang didampingi oleh Koordinator Keuchik Peudada Ampon Johan Muda, dan seluruh
Para Keuchik yang telah menyediakan waktu dari sebelumnya untuk memberi dukungan dan semangat bagi anak-anak Peudada dalam mengahadapi tim -tim berat yang akan berlaga pada Perebutan Kejuaraan Sepakbola U-19 Se-Aceh.

Harapan dari Bapak Camat, Semoga dengan adanya dukungan bersama dan semangat dari seluruh Masayarakat Peudada umumnya, insyaallah sepakbola Peudada akan jaya kembali sebagaimana sebelumnya. Oleh sebab itu keberhasilan yang ditoreh ini tentu semua pihak sangat bersuykur hingga bisa tampil ke partai final.

“Target kami bisa tampil maksimal hingga bisa meraih juara dan bisa membawa pulang piala tersebut. Di final nanti, kami berhadapan dengan tim hebat, apalagi kedepan sudah terlihat jelas anak-anak hebat dalam kecamatan dikabupaten Bireuen sudah terlihat jelas pada putaran pertama. Tapi insyaallah kami dengan keyakinan semangat juang, yakni anak-anak U-19 Peudada FC akan berhasil,” Ujar Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos.M.Si.

Disamping itu, kedua DPRK Bireuen yang berasal dari Peudada juga berharap, rekan-rekan Keuchik Semua untuk bersinergi juga dibidang olah raga, dan tetap memberi semangat, agar tim Peudada FC ini bisa tampil dengan semangat juang untuk bisa tampil menang di partai final nantinya.

“Insya Allah, kami akan tetap berjuang, di samping dukungan rekan-rekan lainnya serta kehadiran Bapak Camat juga para Keuchik dalam kecamatan Peudada yang ikut andil mendukung tim kebanggaannya asli peudada” tutupnya. (Irfadi)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini