Breaking News

Solidaritas Masyarakat Pidie Jaya Peduli Cianjur Buka Posko dan Terima Donasi Melalui Rekening Bank

Pidie Jaya
PIDIE JAYA - Gempa bumi berkekuatan magnitudo 5,6 belakangan menjadi kabar duka untuk masyarakat Indonesia. Tak terkecuali bagi Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

Untuk meringankan beban para korban gempa Cianjur, Solidaritas Masyarakat Pidie Jaya menggalang bantuan.

Bantuan tersebut dihimpun melalui posko bantuan untuk korban gempa Cianjur yang dibuka Solidaritas Masyarakat Pidie Jaya beralamat Simpang Jalan Layang (persimpangan lampu merah).

"InsyaAllah Senin (28/11/2022) kita akan membuka posko bantuan untuk korban gempa bumi di Cianjur, posko ini dibuka melihat kondisi dan situasi perkembangan terkini Cianjur, dimana jumlah korbannya semakin banyak," kata Ishak, Koordinator Solidaritas Masyarakat Pidie Jaya, Jumat (25/11/2022).

Posko Solidaritas Masyarakat Pidie Jaya Peduli Cianjur diinisiasi oleh Kumunitas Jurnalis Pidie Jaya (KJ Pidie Jaya), JULA, IDI, PPNI, BAPERA, Komunitas Pijay Gleeh, CPR dan Forum Keuchik Pidie Jaya, terang Ishak.

Kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama bergandengan tangan dalam meringankan atau membantu saudara kita korban gempa bumi di Cianjur. Jadi dibukanya posko bantuan ini untuk masyarakat umum yang ingin membantu korban gempa bumi, ujarnya.

Tak hanya melalui posko, para donatur juga bisa menyumbangkan donasinya melalui Bank BSI dengan nomor rekening 7215900252 atas nama Solidaritas Masyarakat Pidie Jaya.

"Berapapun donasi yang nantinya terkumpul akan kita serahkan," pungkasnya. (NS)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini