Breaking News

SMK-PP Bireuen Lahirkan Generasi Milennial Berakhlak dan Berjiwa Enterpreneur

SMK-PP Bireuen
Ir Razali Adami MP mewakili Kepala Distanbun Aceh menyampaikan sambutan si FGD SMK-PP Negeri Bireuen, (23/11).
Bireuen - Sekolah Menengah Kejuruan Pembangunan Pertanian (SMK-PP) Negeri Bireuen akan melahirkan generasi milennial yang berakhlak dan berjiwa enterpreneur.

Tekad tersebut terungkap dalam sambutan Kepala SMK-PP Negeri Bireuen Hamdan SPd MPd di Forum Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan Sekolah, Rabu (23/11/2022).
Foto bersama di sela Forum Group Discussion yang diselenggarakan SMK-PP Negeri Bireuen, (23/11).
FGD tersebut dihadiri dan dibuka Kepala Distanbun Aceh Ir Cut Huzaimah MP diwakili Ir Razali Adami MP didampingi Koordinator SMK-PP se-Aceh Maswadi SP MPd, Kepala Cabdin Pendidikan Aceh Wilayah Kabupaten Bireuen Abdul Hamid SPd MPd diwakili Jamaluddin SPd, Kepala SMK-PP Negeri Bireuen Hamdan SPd MPd.

Sementara pejabat dari Kabupaten Bireuen, hadir Ketua Komisi V DPRK Bireuen Zulfahmi MT, Anggota DPRK dari PKB Fajrinur SPd, mantan Asisten I Pemkab Bireuen Mursyid SP, Ketua Komite SMK-PP Mawardi Ishak, mantan Kepala SMK-PP Burhanuddin, Al-Fata SPd selaku Pengawas Sekolah, para Alumni SMK-PP serta puluhan peserta dari lintas sektoral lainnya.

Hamdan, selaku Pelopor kegiatan dimaksud pada kesempatannya mengatakan, agenda itu sudah lama ingin dilaksanakan pulihaknya.

Namun hasrat itu terhalang dengan musibah pandemi Covid-19 yang melanda Nusantara hingga Dunia.
Kepada lenteranasional.com Hamdan mengatakan, kegiatan dialogis tersebut bertema "Peran, Arah, dan kebijakan Pengembangan SMK-PP Negeri Bireuen dalam Mencetak Generasi Milennial yang Berakhlak dan Berjiwa Enterpreneur".

Diungkapnya untuk mewujudkan niat luhur itu dirinya sangat membutuhkan pemikiran, gagasan lintas sektoral.

"Untuk mewujudkan itu semua perlu pemikiran dan gagasan lintas sektor. Insya Allah rumusan tersebut nantinya akan diabadikan dalam Road Map SMK-PP Bireuen secara kontinyuitas," papar Hamdan.

Sementara didalam jalannya FGD, Razali Adami, Maswadi, Zulfahmi dan sejumlah pihak tampak berpacu menyumbangsihkan pemikiran positif demi pembangunan dan perkembangan SMK-PP Negeri Bireuen dimasa yang akan datang melalui Generasi Milennial yang Berakhlak dan Berjiwa Enterpreneur. (*)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini