Breaking News

Penyiraman Sirtu Pelebaran Badan Jalan TMMD Capai 45%

TMMD, Kodim 0102/Pidie
Pidie - Perkembangan Penyiraman sirtu (Pasir campur Batu) pada kegiatan fisik di lokasi pelebaran badan jalan perkebunan yang dikerjakan Satgas TMMD ke-115 Kodim 0102/Pidie telah mencapai 45% yang bertempat di desa Trieng Cudo Baroh kecamatan Tiro kabupaten Pidie, Jumat (04/11/2022).

Perwira seksi teritorial kodim 0102/Pidie Kapten Inf Dominggus Pardiara mengatakan, di lokasi penyiraman sirtu (pasir campur batu) pada pengerjaan fisik pelebaran badan jalan dengan Volume 3,500 X 5 meter tersebut terus meningkat.
"Saya terus memantau langsung ke lokasi dan pencapaian hasil kerja terus meningkat. Hingga saat ini telah mencapai 45% dari yang di targetkan," terangnya.

Lebih lanjut kata Dominggus, di musim penghujan seperti selama ini, kendala di lapang yaitu sulitnya kendaraan Damtruck pengangkut pasir menuju ke lokasi karena jalanya licin akibat hujan, namun itu masih bisa diupayakan walaupun agak sedikit lambat.

Harapannya semoga cuaca segera membaik agar penyiraman pasir dan batu di badan jalan serta pekerjaan fisik lainnya dapat berjalan dengan maksimal, tandas Kapten Inf Dominggus Pardiara. (*)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini