Breaking News

Manunggal TNI Bersama Masyarakat Trieng Cudo Baroeh lanjutkan Pemasangan Gorong - Gorong


Pidie - Satgas TMMD ke 115 Kodim 0102/Pidie tanpa kenal lelah lanjutkan pengerjaan pemasangan Gorong gorong di lokasi pembukaan jalan baru bertempat di desa Trieng Cudo Baroeh Kecamatan Tiro kabupaten Pidie, Kamis, (03/11/2022).

Semangat satgas TMMD yang terus berjibaku dengan tanah dan lumpur dalam melanjutkan pengerjaannya memasang gorong gorong yang merupakan salah satu pekerjaan fisik pada program TMMD ke 115 di wilayah kodim 0102/Pidie.

Kapten Inf Dominggus Pardiara saat di jumpai di lokasi menyampaikan Sebanyak 5 titik Gorong gorong yang harus di pasang di sepanjang jalan baru tersebut.

"Sebanyak 5 titik Gorong gorong yang harus di pasang di sepanjang jalan baru tersebut yang saat ini telah memasuki pada tahap pengecoran kuping atau dinding gorong girong tersebut, hal ingin terus kita kebut mengingat cuaca hari ini sudah mulai membaik," ujarnya.
"Pemasangan gorong gorong tersebut telah memasuki tahap pengecoran dinding dan terus kita kebut selagi cuaca mulai membaik," ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya sangat mengapresiasi terhadap kinerja satgas di lapangan yang tidak mengenal lelah dalam bekerja, namun demikian dirinya tidak bosan bosan selalu menyampaikan dalam setiap pekerjaan faktor keamanan menjadi hal terpenting yang harus di jaga" tuturnya.(*)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini